Penjelasan Distribusi Token Elysian - Mengapa 23% ?

Sebagai seorang investor, ini adalah pertanyaan yang sangat penting untuk ditanyakan. 23% persen tampak seperti jumlah yang tidak signifikan, jadi kami akan membahas hal ini. Alasan di balik memilih untuk menjual hanya 23% dari semua Elycoins adalah bagian integral dari keberhasilan proyek Elysian. Untuk memahami pertanyaan 23%, pertama kita perlu melihat total alokasi Elycoin.

                            

       
TGE - 23%
Dijual ke peserta TGE melalui acara TGE, Pra-TGE, dan Penjualan Pribadi.
Referral - 1%
Didistribusikan untuk referensi ke TGE Elysian
Bounty - 1%
Didistribusikan untuk menyelesaikan tugas yang terkait dengan Kampanye Banci Elysian
Tim - 10%
Diadakan oleh tim untuk gaji karyawan dan kompensasi tim untuk mendorong kerja lanjutan pada proyek Elysian.
Reservasi - 30%
Dialokasikan untuk dana Elysian Reserve.
Kolam Pertumbuhan - 35%
Dialokasikan untuk Kolam Pertumbuhan Elysian.
Sekarang setelah kami memahami alokasi semua Elycoins, mari kita bicara tentang gajah di ruangan - Kolam Pertumbuhan, Alokasi Tim, dan Reservasi Elysian. Secara total, tiga alokasi ini mencakup 75% dari semua Elycoins. Mari kita bahas mengapa mereka menjelaskan begitu banyak pasokan, dan apa yang akan mereka gunakan.

Alokasi Tim
Alokasi tim akan menjadi 10% dari total pasokan. Ini akan digunakan untuk membayar gaji staf pada proyek Elysian. Alokasi 10% akan dipecah menjadi sepuluh ukuran yang seragam, pelepasan waktu secara terpisah, dengan pembayaran tim pertama terjadi langsung setelah crowdsale. Setelah batch pertama dari token tim dilepaskan, akan ada yang lain pada tanda tiga bulan, diikuti oleh satu setiap enam bulan untuk empat tahun ke depan. Alokasi tim Elycoins penting agar uang yang dikumpulkan melalui ICO tidak harus digunakan pada berbagai gaji dan sebaliknya dapat digunakan untuk penelitian, pengembangan, pemasaran, dan implementasi platform Elysian.

Pertumbuhan
The Elysian Growth Pool adalah rencana keterlibatan komunitas pasca-TGE multi-faceted yang memastikan kolaborasi aktif antara komunitas dan tim inti Elysian. Elysian akan mengalokasikan 35% dari total pasokannya ke Kolam Pertumbuhan. Token ini akan dirilis secara bertahap untuk mengimbangi anggota untuk tugas-tugas yang diselesaikan melalui Growth Pool, yang diusulkan dan dipilih oleh anggota komunitas Elysian yang terdaftar melalui forum Elysian. Tugas-tugas ini harus sesuai dengan tujuan dan pengembangan bisnis Elysian. Selain itu, ada batas tahunan untuk rilis token ini, sebesar 50 juta ELY per tahun.

Proses untuk Kolam Pertumbuhan akan menjadi seperti berikut. Seorang anggota terdaftar (s) dari masyarakat akan mengusulkan proyek / tugas yang akan memerlukan alokasi tertentu dari Elycoin dari Kolam Pertumbuhan Elysian. Proposal anggaran dan proyek akan dibuat oleh tim inti Elysian untuk memastikan kejelasan dan transparansi mengenai di mana Elycoin dari Kolam Pertumbuhan akan dihabiskan. Setelah suara mayoritas yang mendukung proyek / tugas terdaftar, anggota masyarakat akan menerima jumlah yang telah ditentukan dari Elycoin ketika mereka menyelesaikan setiap tugas, tujuan dan tonggak yang terkait dengan proposal mereka.

Elysian Reserve
The Elysian Reserve akan berfungsi dengan cara yang sangat mirip dengan Growth Pool, namun tugas-tugas ini akan ditindaklanjuti oleh tim inti Elysian. Akan ada alokasi 30% dari total pasokan Elycoin yang disisihkan untuk Elysian Reserve, dan tutup tahunan sebesar 37,5 juta ELY yang dirilis per tahun. Ada kondisi yang harus dipenuhi sebelum Elycoins yang dicadangkan ini dapat dibebaskan. Seperti Kolam Pertumbuhan, semua item yang menjamin pengeluaran anggaran dari cadangan harus menerima suara mayoritas oleh anggota komunitas yang terdaftar di forum Elysian.

CyberCobro
https://t.me/cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments