Promosikan Game Menggunakan Teknologi Cryptocurrency Dan Blockchain Di Yumerium (YUM)


Hai Sahabat semua, tahukah kamu apa itu Platform Yumerium ?. Yumerium Sebuah Platform Gaming Insentif, yang terrbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung dengan Platform Yumerium. Yumerium adalah platform untuk mempublikasikan dan mempromosikan game menggunakan teknologi cryptocurrency dan blockchain, Yumerium dapat di gunakan disemua media termasuk PC, mobile, dan VR. Tujuan dari Platform Yumerium adalah untuk menciptakan ekosistem yang berputar dengan lancar di semua pengembang game yang memberi insentif kepada para gamer untuk bermain game.

* Buku Putih :

* Reddit: https://www.reddit.com/r/Yumerium                                            
* Email Dukungan yum@yumerium.com

Token Yumerium adalah token utilitas dengan nilai nyata yang dirancang untuk semua alur permainan dan proses pengembangan game. Dengan demikian, game berbasis Yumerium dapat menarik para gamer dengan memberikan peluang ("menambang") dari token Yumerium, yang dapat digunakan untuk membeli game atau item di semua game yang mendukung Yumerium.

Ini juga akan menjadi platform penerbitan game untuk pengembang game untuk menjangkau komunitas Yumerium dengan alat promosi dan insentif yang terkait dengan Yumerium, termasuk namun tidak terbatas pada

1. Alokasi "Seeding Fund" yang akan terbuka untuk mendapatkan penghasilan ("penambangan") oleh pemain.
2. “Anggaran pemasaran” yang memberi insentif kepada pemain untuk bermain dan berbagi dengan teman-teman mereka, dan untuk berspekulasi dan mengulas game untuk sesama gamer untuk hadiah Yumerium.
3. Kesempatan crowdfunding yang memberi pengembang game kesempatan untuk menguji game mereka dengan komunitas Yumerium dan mendapatkan dana untuk game mereka jika kampanye berhasil.

Yumerium juga akan memberikan solusi pembayaran berbasis Cryptocurrency yang menawarkan biaya lebih rendah dan pembayaran instan. Ini dilakukan dengan menghapus perantara dan menggunakan blockchain untuk catatan transaksi transparan yang dapat diaudit oleh siapa saja kapan saja. Kami meluncurkan token Yumerium (“YUM”) berdasarkan ERC-20 untuk game kami yang ada di Subdream Studios.

Gamer dapat menggunakan Yumerium untuk membeli game-game ini. Kami berencana untuk meluncurkan token asli pada akhir Q2 2018. Saat ini kami sedang mengembangkan game baru bernama "CryptoMine" yang akan menjadi game pertama yang menggunakan token asli Yumerium melalui mana kami akan menguji Yumerium sebagai platform sebelum membukanya ke mitra strategis kami . Kami menargetkan untuk meluncurkan dukungan game pihak ke-3 pada akhir 2018 sehingga kami dapat memperluas secara agresif dengan mitra lain di tahun-tahun mendatang. Kami juga berencana untuk meluncurkan salinan terbatas dan fitur crowdfunding yang terdesentralisasi pada tahun 2019 setelah membangun komunitas yang cukup besar dengan basis permainan dan gamer yang cukup banyak.

Untuk mencapai massa kritis untuk efek jaringan yang berarti dalam platform, kami akan bekerja secara agresif dengan pengembang game dengan mengalokasikan “Dana Pembibitan” dan “Dana Pemasaran” untuk menarik game berkualitas dan pemain awal ke platform kami dengan insentif yang kuat untuk bergabung, bermain, meninjau, dan berbagi game. Saat kami mulai menambahkan game berkualitas ke platform, kami berharap gamer awal akan mendapatkan jumlah Yumerium yang bagus yang akan dibelanjakan untuk game berikutnya yang datang ke platform.

Pengembang game juga diberi insentif untuk membeli Yumerium untuk pemasaran mereka sehingga mereka dapat menggunakannya untuk menawarkan insentif yang lebih kuat.

Tim kami memiliki sejarah panjang dalam gim termasuk gPotato yang pertama kali memperkenalkan model "bebas bermain" di pasar barat (Amerika Utara, Eropa, dan Amerika Selatan). gPotato dijual ke Webzen, salah satu penerbit game terbesar di Korea Selatan pada tahun 2013. Dengan tim yang hebat dan pengalaman di bawah ikat pinggang kami, kami sangat gembira tentang peluang ini untuk membuka era game baru dengan game yang kami rencanakan peluncuran dan game yang akan bergabung.

Peluang Pasar
Industri game telah berkembang menjadi pendapatan luar biasa $ 108,9 miliar pada tahun 2017, membangun dirinya sebagai kekuatan hiburan utama di dunia. Dengan pertumbuhan tahun ke tahun yang berkelanjutan, tren peningkatan ini diperkirakan akan terus berlanjut. Namun, sebagian besar peningkatan pendapatan ini hanya diterima oleh perusahaan-perusahaan top. Bahkan, 10 perusahaan teratas memiliki 54% dari pasar gim global, dengan nomor satu, Sepuluh sen, memiliki 10%. Yumerium bertujuan untuk memberikan alat kepada pengembang semua anggaran untuk mengurangi biaya pemasaran dengan sumber daya pengembangan minimal dan meningkatkan akuisisi dan retensi pemain.

Pemasaran Token Reward
Perusahaan game besar menghabiskan sebagian besar anggaran mereka dalam pemasaran, terkadang hingga separuhnya biaya pengembangan. Ini membuat pemasaran sulit bagi perusahaan kecil untuk bersaing, terutama mengingat bahwa pemasaran berdampak penjualan game 3 kali lebih banyak dari ulasan permainan.

Yumerium menciptakan alternatif murah yang saat ini tidak ada di pasaran saat ini. Dengan memberi pengembang alat untuk menjalankan kampanye hadiah terdesentralisasi mereka sendiri, mereka dapat mengurangi biaya pemasaran mereka dan menggunakan ini penghematan terhadap pengembangan game. Ini menciptakan lingkungan di mana game yang lebih baik dibuat karena permainan hebat bisa lebih mudah dikenali di tengah lautan permainan biasa-biasa saja.

Memonetisasi Retensi Pemain
Dengan pasar yang begitu kompetitif, retensi pemain adalah kunci keberhasilan proyek jangka panjang. Sebagian besar permainan yang sukses adalah yang bisa melayani komunitas mereka. Ini membutuhkan incentivasi intermiten untuk menjaga minat pemain, tetapi kampanye semacam itu dapat menghabiskan banyak waktu dan sumber daya. Yumerium menambahkan alat tambahan bagi pengembang untuk menjalankan hadiah token. Misalnya, proyek permainan membutuhkan peningkatan setiap 2 bulan untuk menjaga basis pemain mereka berkurang. Ini bisa menjadi sulit, terutama untuk tim dengan anggaran yang lebih kecil. Sebaliknya, pengembang dapat menggunakan Yumerium untuk memperpanjang proses pengembangan ini; alih-alih membuat pembaruan setiap 2 bulan, memilikinya setiap 4 bulan, tetapi jalankan kampanye Token Reward setiap 4 bulan juga, diimbangi oleh dua bulan. Dengan cara ini, kampanye dan / atau pembaruan baru terjadi setiap dua bulan dan biaya pengembangan dapat dikurangi.

Ikhtisar Yumerium
Teknologi Blockchain bisa dibilang terobosan teknologi paling menarik sejak internet. Pintar kontrak membuka era baru game dengan memberi gamer kesempatan untuk bermain dan memenangkan cryptocurrency oleh berpartisipasi dalam game dan komunitas game. Token permainan dapat digunakan untuk membeli game atau dalam game item atau lainnya, game baru sekaligus. Ini akan membuat para gamer lebih terlibat dan membawa lebih banyak kesenangan pengalaman bermain game.


Token Asli Yumerium adalah cryptocurrency baru yang didukung oleh teknologi blockchain dengan fitur unik tidak ditemukan dalam kontrak pintar lainnya. Beberapa fitur ini termasuk YUM Tokens, Token Reward, Limited Salinan, Kompensasi Influencer, dan Crowdfunding yang Terdesentralisasi.

YUM Token Smart Contract
Mirip dengan cryptocurrency lainnya, YUM Token Smart Contract dapat digunakan sebagai mata uang untuk membeli game dengan harga diskon atau item dalam game. YUM Token hanya dapat diperoleh dengan bermain game dengan kampanye Token Reward, meninjau game dengan program Kompensasi Influencer, atau membeli dari cadangan Token Asli Yumerium.

Pengembang dapat memanfaatkan solusi ini dengan memublikasikan game mereka dengan bantuan SDK Yumerium dan kontrak pintar. Dengan antarmuka yang sederhana dan tanpa keterampilan pengkodean yang diperlukan untuk sebagian besar fitur, pengembang dapat mengatur game mereka untuk dijual atau memulai program hadiah yang menggabungkan berbagai fitur opsional.

Distribusi Saham Otomatis
Bayar semua pihak yang tertarik bagian mereka dari penjualan segera pada pembelian game. Prosesnya otomatis dan tidak dapat diubah kecuali semua pihak setuju untuk menerapkan kontrak yang dimodifikasi.

Salinan Edisi Terbatas
Lepaskan salinan terbatas salinan unik. Kontrak cerdas mengotentikasi kepemilikan pada blockchain dan secara terbuka mengungkapkan berapa banyak salinan yang beredar. Kontrak memungkinkan berbagai variabilitas dalam cover art atau item unik dalam game untuk pemiliknya.

Resale Economy
Untuk pertama kalinya di pasar game digital dan fisik, pengembang dapat menerima persentase penjualan dari pasar barang bekas. Ketentuan ditetapkan pada kontrak dan
fleksibel.

Skor Tertinggi Sepanjang Waktu
Pengembang dapat mengatur sistem yang secara otomatis memberi penghargaan kepada pemain yang mengalahkan skor tinggi dan tetap menjadi skor teratas. Pemain sekarang dapat benar-benar berjuang untuk menjadi yang terbaik dan dihargai karena menjadi yang terbaik.

First Person to Unlock an Achievement
Mencegah pembajakan dengan memberi insentif pada pembelian awal. Buat pencapaian dan beri hadiah kepada orang pertama untuk membuka kuncinya. Prestasi dapat berupa apa saja; selesaikan game tanpa mati, dapatkan 100% dari semua koleksi, atau bahkan membuka kunci akhir yang rahasia.

Pemenang Turnamen Musiman
Tidak ada yang membuat pemain lebih bersemangat daripada perkelahian kuno. Jalankan turnamen dengan mudah, murah dan cepat. Alat Yumerium akan memungkinkan Anda untuk mengatur kumpulan hadiah, apakah itu sistem pemenang-ambil-semua atau distribusi kurung.

Statistik & Pencapaian Game Blockchain
Hak membual, diverifikasi. Pemain dapat memamerkan pencapaian mereka di berbagai game dan platform sebagai lencana kehormatan. Mencari teman satu tim? Pemain dapat mencari statistik game lainnya dan membuat grup.

Crowdfunding Yang Terdesentralisasi
Jalankan kampanye crowdfunding dan dapatkan pendanaannya. Kontrak Yumerium menunjukkan berapa banyak yang telah dijanjikan dan secara otomatis mentransfer dana. Pengembang juga dapat mengatur transfer berjenjang untuk menerima satu persen dari dana hingga pencapaian tercapai, membuat pengembangan menjadi lebih transparan.

Rujukan dan Ulasan Kompensasi
Promosikan streamer dan pengulas untuk mempromosikan gim Anda melalui kompensasi. Kode referensi memberi influencer potongan penjualan dan diskon untuk pemain, sementara pengulas menerima token untuk meninggalkan ulasan bermanfaat.

Penjualan Token
Total pasokan Yumerium akan dibatasi pada 633.813.700 pada saat rilis. Untuk meningkatkan ekosistem, yayasan akan memiliki anggaran tambahan 184.461.152 token yang dapat digunakan nantinya. Distribusi pada saat rilis adalah sebagai berikut:
Jadwal Penjualan Token dan Paket Diskon
Presale publik dimulai pada 24 Mei 02:00 UTC. Hal ini diikuti oleh presales publik tambahan, dengan bonus yang semakin berkurang hingga penjualan utama. Penjualan utama dimulai pada 11 Juli. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi wesite resmi Yumerium.

Alokasi Hasil Penjualan
Hasil dari penjualan koin akan digunakan untuk pengembangan produk, pemasaran, pertumbuhan pertukaran permainan baru yang terdesentralisasi, dan kemitraan. Alokasi awal ditetapkan di bawah ini tetapi dapat berubah:

Pengembangan Game dan Mitra Strategis: 45% Tetap setia pada asal usul kami, kami percaya bahwa mengembangkan game hebat untuk bergabung dengan platform adalah cara terbaik untuk memastikan kesuksesan Yumerium. Oleh karena itu, kami akan mengalokasikan sebagian besar dana kami dalam mengembangkan permainan kami sendiri, melalui Subdream Studios, dan memiliki pengembang lain yang bergabung sebagai mitra. Tim akan dibangun sesuai kebutuhan tergantung pada ruang lingkup setiap proyek game.

Dana Komunitas Pemasaran: 20% Platform Yumerium harus menjadi alat pemasaran yang baik dan murah untuk pengembang. Untuk itu, kita perlu menjangkau pengembang dan pengguna baru untuk bergabung dengan platform. Sebagian besar pemasaran akan dilakukan dengan mengontrak perusahaan pemasaran, dengan beberapa manajer pemasaran purna waktu di dalam Subdream Labs. Pengembangan Platform: 10% Sebagaimana dijelaskan dalam kertas putih, kami memiliki banyak rencana untuk platform dan situs web Yumerium.

Itulah mengapa kami mengalokasikan persentase besar untuk mewujudkannya. Pengembang platform harus bekerja sama dengan tim pengembangan SDK Sumber Terbuka dan tim pengembangan token asli. Kami mengharapkan tim awal dari 6 insinyur perangkat lunak: 2 pengembang front-end, 2 back-end pengembang, 1 pengembang full-stack, dan 1 arsitek perangkat lunak. Ini bersama dengan 1 desainer web dan 1 artis.

Pengembangan SDK Sumber Terbuka: 10%
Pengembang SDK akan menjadi tulang punggung proyek dan sama pentingnya dengan pengembangan platform. Pengembang SDK harus cepat belajar dan dapat berkomunikasi dengan pengembang pihak ketiga untuk mengisi kebutuhan mereka. Ini akan menjadi peran berkelanjutan yang kami harapkan dipenuhi oleh para insinyur yang melihat ke depan dan bersemangat tentang fitur baru yang baru dibuat. Kami mengharapkan tim awal 6 insinyur: 1 Insinyur 3D Unity, 1 Insinyur tidak nyata, 2 insinyur perangkat lunak umum, 1 pengembang back-end, dan 1 arsitek perangkat lunak.

Pengembangan Token Asli: 6%
Meskipun mungkin tampak seperti persentase kecil untuk bagian kunci seperti itu, token adalah proyek satu kali; setelah kontrak cerdas dikerahkan pada pengembangan dan modifikasi minimal blockchain dapat dilakukan. Karena itu ini akan menjadi posisi jangka pendek, setelah itu insinyur dapat pindah ke tim lain. Karena kami ingin ini selesai secepat mungkin, kami akan mempekerjakan sekitar 5 insinyur perangkat lunak pengalaman blockchain.

Situs Web dan Biaya Operasi Masyarakat: 5%
Agar situs web tetap terbaru, kami akan memiliki tim yang akan bekerja dengan komunitas untuk membantu kami memahami fitur baru apa yang diminta dan bug apa yang ditemukan. Kami mengharapkan tim sederhana dari 3 karyawan: 1 pengelola konten, 1 pengelola komunitas, dan, awalnya, 1 konsumen yang menghadap TI membantu personel meja.

Biaya Hukum dan Lainnya: 4%
Biaya hukum dan biaya lainnya seperti sewa, utilitas, asuransi, dan gaji administrasi. Tim hukum akan dikontrak ke tim pihak ketiga.

Ekonomi Token Yumerium
Ada berbagai cara baik bagi pengembang maupun pemain untuk menerima dan membelanjakan Yumerium dalam perekonomian. Diagram di bawah ini menunjukkan sifat siklus ekonomi.

Seperti yang dapat dilihat, dua dari empat fitur inti menyediakan token kepada pemain, sementara dua lainnya memasok Yumerium ke pengembang. Untuk menginsentifkan pemain agar bergabung dengan platform, imbalan imbalan dan kompensasi influencer akan menjadi fitur pertama yang dikembangkan. Dengan cara ini, pengembang dapat merasa yakin bahwa upaya pemasaran mereka pada platform Yumerium mencapai audiens yang diinginkan. Selanjutnya, Yumerium Network Seeding Fund akan menyediakan persediaan token awal bagi para pengembang untuk digunakan sementara crowdfunding yang didesentralisasi dan fitur salinan terbatas sedang dikerjakan.

Latar Belakang Perusahaan
Dengan visi untuk mengganggu industri game dengan munculnya blockchain dan teknologi kontrak cerdas, kami mendirikan Subdream Labs yang membawa bakat utama dari Subdream Studios dan VR Plus yang memiliki pengalaman luas dalam industri game, bersama dengan pengalaman dalam teknologi blockchain dan kontrak cerdas disediakan oleh Exa Labs.

Penulis CyberCobro
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments