BELANJA ONLINE DAPAT CRYPTO ? Ya "Dealjoy "

Apa itu Dealjoy ?
Dealjoy adalah platform cashback global yang berfokus pada privasi yang dirancang untuk menghubungkan pembeli online dengan pedagang favorit mereka untuk memberikan cashback kripto secara instan.

★ Web ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Medium ★ Telegram ★ Reddit ★

Dealjoy adalah Platform cashback global di blockchain, dengan memberikan fitur yang hebat, Semua cashback Dealjoy dibayarkan secara anonim dalam token DEAL yang kompatibel ERC-20. Berkat ekosistem berbasis blockchain, tidak ada identifikasi informasi pribadi yang diperlukan dari anggota kami.

Cashback dealjoy dibayarkan hampir seketika dan tanpa batas minimum. Anggota dapat menarik token DEAL dari dompet token ke dompet mereka kapan saja untuk diperdagangkan untuk mata uang kripto lainnya.

Inti dari bisnis Platform Dealjoy adalah fitur spesial dashboard all-in-one untuk menjelajahi dan menemukan vendor-vendor yang menawarkan cashback terbaik, murah, berkwalitas dan paling menarik untuk pengguna semua.

Dealjoy dapat diakses melalui platform web dan aplikasi Android dan iOS asli kami. Anggota dapat menjelajahi katalog virtual Dealjoy tentang pedagang favorit mereka dan mencari penawaran terbaik untuk mendapatkan token DEAL untuk pembelian. Ketika seorang pelanggan menemukan pedagang atau kesepakatan yang menarik, mereka dapat melanjutkan ke situs web dan mulai berbelanja.

BAGAIMANA SISTEM KERJA DEALJOY ?
Semua pembelian yang dilakukan oleh anggota akan secara otomatis dilacak, dan komisi akan dibayarkan dalam token DEAL segera setelah vendor mengonfirmasi pembelian, yang biasanya dimulai hampir secara real-time.

CONTOH
RIX membutuhkan headphone baru dan pemberitahuan bahwa Dealjoy menawarkan 8% cashback pada semua headphone yang dibeli dari AliExpress. Dia melanjutkan ke AliExpress melalui tautan di RIX dan membeli headphone pilihannya. Setelah pembelian selesai, RIX kembali ke Dealjoy dan pemberitahuan bahwa pembeliannya telah terdaftar dan menjanjikan jumlah token DEAL ditambahkan ke akunnya.

DEALJOY PLUS
Keanggotaan dasar Dealjoy gratis dan dapat diakses oleh semua orang. Hal ini diperoleh dengan proses pendaftaran di tempat sederhana dan memberikan anggota kami akses lengkap ke platform, cashback, penawaran, dan DealShop.

Selain keanggotaan reguler, kami menawarkan layanan premium yang disebut Dealjoy Plus dengan berbagai manfaat. Peningkatan ke Dealjoy Plus membutuhkan penyetoran dan mengunci sementara sejumlah token DEAL yang tetap suatu proses yang kami sebut sebagai penguncian. Jika pengguna ingin menyerahkan keanggotaan Dealjoy Plus, token yang dipertaruhkan dapat ditarik setelah periode pendinginan tetap, dihitung dari pembelian terbaru.

DEALJOY PLUS
1. Akses Penuh Ke Platform
2. Uang Kembali Instan Untuk Semua Pembelian
3. Tingkat Uang Kembali Yang Ditingkatkan
4. Penawaran Khusus Premium

Dealjoy Plus adalah jalan yang menarik untuk melibatkan anggota kami dan memberi mereka manfaat yang signifikan. Keanggotaan premium memiliki tiga keuntungan utama: tingkat uang kembali yang lebih tinggi, uang kembali instan pada semua pesanan, dan akses ke transaksi DealFeed premium.

Anggota Dealjoy Plus secara eksklusif diberikan dengan tingkat cashback tertinggi pada semua pembelian, yang menghasilkan peningkatan tabungan dan pembayaran lebih tinggi dibandingkan dengan anggota biasa. Karena mengakuisisi keanggotaan Dealjoy Plus hanya membutuhkan token dan, dengan demikian, pada dasarnya gratis, itu merupakan peluang menarik bagi pembeli online bervolume tinggi atau hanya orang yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari platform.

Uang kembali instan untuk anggota Dealjoy Plus dimungkinkan melalui jaminan yang dipertaruhkan atas token DEAL yang diberikan oleh pengguna. Jika pengembalian uang atau pengembalian terjadi, token yang dibayar terlalu tinggi akan secara otomatis dikurangkan dari saldo pengguna. Jika pengguna telah menarik atau menggunakan semua token mereka, token akan dikurangkan dari jaminan keanggotaan.

MODEL BISNIS DIALJOY
Model bisnis utama kami adalah memberi anggota kami akses ke peritel daring favorit mereka, di mana Dealjoy akan memperoleh komisi untuk dibagikan dengan anggota per pembelian mereka yang memenuhi syarat.

Dealjoy akan menyimpan maksimal 20% dari pendapatan yang diterima dari mitra afiliasi untuk membayar biaya bisnis umum dan platform dan mengikuti strategi pemasaran, pengembangan, dan token bakar jangka panjang. Sisanya, minimum 80% dari dana cashback yang diperoleh akan dibayarkan kepada anggota kami per pembelian yang memenuhi syarat. Sebagai pembayaran anggota dilakukan dalam token DEAL, Dealjoy akan terus membeli token dari pertukaran eksternal.

Afiliasi mitra membayar komisi dalam sebulan dari pembelian komisi yang berhak. Untuk memastikan cadangan token aktif dan likuiditas untuk cashback instan, 10% dari total penawaran token DEAL awal dialokasikan dalam cadangan perusahaan.

DEAL TOKEN
Semua hadiah cashback akan dibayarkan kepada pelanggan dalam token DEAL untuk menciptakan cara yang sederhana dan menarik untuk menghargai anggota kami karena menggunakan platform.
Token dapat digunakan untuk melakukan pembelian di DealShop terpadu atau ditarik ke dompet eksternal. Token DEAL, secara default, disimpan dalam dompet pribadi pengguna pada platform Dealjoy.

Karena tingkat cashback didasarkan pada harga fiat pembelian, data harga real-time dari pertukaran eksternal akan digunakan untuk menentukan jumlah aktual token DEAL yang dibayarkan kepada anggota pada waktu tertentu. Nilai token akan selalu dan tanpa batasan ditentukan oleh pasar terbuka pada bursa eksternal, dan Dealjoy hanya akan berpartisipasi di pasar pertukaran melalui transparansi dan ditentukan sebelumnya mekanisme pembelian kembali dan token bakar.

Token DEAL adalah token standar ERC20 yang diterapkan pada jaringan Ethereum. Platform ini dipilih karena adopsi yang luas, transfer cepat, dan biaya transaksi murah. Menggunakan standar ERC20 membantu token DEAL untuk mencapai adopsi yang tinggi di antara pertukaran eksternal dan masyarakat.

PENJUALAN TOKEN
Acara penjualan DEAL token akan diadakan dalam tiga fase: penjualan pribadi, pra-penjualan dan penjualan utama. Pra-penjualan publik dijadwalkan untuk Agustus 2018 dengan tanggal yang tepat untuk dipublikasikan. Penjualan token utama akan dilakukan setelah pra-penjualan dan akan berlangsung maksimal 4 minggu (28 hari). Semua kontribusi harus dibuat dalam Eter (ETH).

Total pasokan DEAL maksimum adalah 1.400.000.000 dan tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan setelah itu. Semua token yang tidak terjual pada akhir periode penjualan token akan dibakar secara permanen.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Website Resmi Dealjoy

Penulis cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments