ICO RedCab (REDC) Solusi Transportasi Terdesentralisasi

RedCab LLC. menawarkan solusi transportasi peer-to-peer terdesentralisasi kepada individu. Memanfaatkan kekuatan teknologi Blockchain dan model bisnis unik untuk masa depan yang transparan, terjangkau, dan inovatif. Didirikan pada tahun 2016, dan diluncurkan pada tahun 2017 dengan roadmap konkret untuk masa depan layanan transportasi peer-to-peer. Bukti Mengemudi dan Bukti Konsep Pemasaran, asisten jalan AI Powered, Geo Ads untuk monetisasi, dan portofolio operasi lapangan yang kuat dalam waktu yang sangat singkat.

 |  |  |  |  |  |  | 
RedCab LLC didirikan pada pertengahan tahun 2016 untuk menemukan kembali solusi transportasi peer-to-peer dengan memecahkan masalah nyata melalui memahami akar penyebab kebutuhan pengendara dan pengemudi dan memberikan solusi inovatif yang diatur oleh pengalaman pelanggan, transparansi, dan efisiensi.

RedCab LLC memberi kesempatan bagi semua orang untuk menjadi freelance sebagai penyedia layanan terpadu yang bekerja dalam skala peer-to-peer, sementara perusahaan taksi beroperasi sebagai penyedia layanan profesional yang teragregasi.

Model bisnis kami dirancang untuk memberikan 100% manfaat kepada pengguna dibandingkan 100% pendapatan kepada pengemudi dan perusahaan taksi melalui desentralisasi seluruh proses.

Matriks kinerja dan program hadiah untuk driver dirancang untuk memastikan bahwa setiap perjalanan mendapatkan kualitas tertinggi dari sudut pandang pengalaman pelanggan, sementara faktor psikologis secara halus diterapkan untuk mengatur bagian kepuasan pelanggan, dan proses di tempat untuk memastikan keamanan kedua belah pihak.



FITUR DARI REDCAB
PENELITIAN, Kami memindahkan orang dari Titik A ke Titik B dengan mobil dan menghabiskan 1 tahun penelitian di industri transportasi untuk memahami potensi dan teknologi.

PENGEMBALIAN, Harga terendah untuk tarif transportasi peer 2 rekan untuk pelanggan dengan pengembalian tinggi untuk pengemudi.

PASAR, Membangun satu komunitas dari berbagai pasar dan merangkul keberagaman untuk dunia yang lebih baik.

TEKNOLOGI, Mengembangkan platform teknis dengan mata yang kokoh di masa depan. Memperkenalkan teknologi canggih ke industri transportasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mencapai hasil bisnis yang lebih baik.

Tim RedCab LLC telah melihat peluang yang jelas dalam industri transportasi Peer 2 Peer untuk model bisnis yang unik untuk menyeimbangkan tujuan bisnis dan kebutuhan pelanggan, didukung oleh platform teknis yang kuat.

Teknologi Blockchain dianggap sebagai tulang punggung model bisnis kami dari menyediakan transaksi aman dan kontrak cepat; itu sempurna menyatu dengan model bisnis kami untuk memberikan kepada dunia solusi transportasi yang dikelola secara terdesentralisasi dan dikelola oleh masyarakat yang siap melayani individu dan mendukung bisnis.

Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 2016 dengan operasi di lapangan yang nyata. Membawa solusi inovatif global melalui Blockchain ke kebutuhan pasar yang ada dengan permintaan tahunan $ 230 Miliar.



Penulis CyberCobro
https://t.me/cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments