Mengubah Internet Bersama Platform Online

Apa itu Platform Online.io ?
Tujuan utama kami adalah untuk menemukan kembali World Wide Web dengan menempatkan privasi orang sebagai prioritas utama sehingga menawarkan lebih banyak lagi malware yang tidak dapat dilacak, dan Internet gratis iklan.

★ Website ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Reddit ★

Platform Online.io bertujuan untuk membuat perubahan Internet yang inovatif, dengan merevolusi pengalaman penelusuran dan menjadikannya lebih cepat, tidak dapat dilacak, malware, dan bebas.

Fitur Utama Dari Paltform Online Sebagai Berikut :
1. Tanpa Iklan, Pada saat ini, pengguna web membayar untuk menjelajahi internet, baik melalui langganan atau melalui biaya yang kurang transparan, seperti iklan digital. Dalam lingkungan yang dibayangkan kami, pengguna web akan menikmati iklan Internet gratis, sementara operator web masih akan mendapat manfaat dari imbalan finansial.

2. Aman Tanpa Pelacakan, Dalam masyarakat yang saling berhubungan saat ini, perusahaan mengadopsi praktik pelacakan online dan profil perilaku yang kurang transparan. Informasi yang sangat sensitif, seperti catatan keuangan dan kesehatan sering dikumpulkan, sehingga menimbulkan banyak sekali masalah privasi. Solusi kami menggabungkan pencekalan skrip pelacakan yang akan sangat mengganggu kemampuan untuk melanjutkan pelacakan secara real-time aktivitas pengguna.

3. TerProtesi Dengan Antivirus, Ekspansi besar-besaran Internet dan tingkat konektivitas yang tinggi menyebabkan peningkatan yang serupa atau bahkan lebih dramatis dalam serangan cyber yang bertujuan mengumpulkan informasi sensitif dan rahasia. Salah satu cara paling menonjol dalam melakukan serangan cyber adalah melalui situs web yang terinfeksi yang biasanya berisi skrip malware tersembunyi. Solusi kami akan melindungi pengguna akhir menggunakan skrip anti-malware dan pencekalan iklan khusus yang akan melindungi data pribadi mereka dan meningkatkan keamanan mereka.

4. Browsing Lebih Cepat, Orang-orang menyadari bahwa iklan online memperlambat kecepatan penjelajahan mereka, maka semakin banyak pengguna yang menggunakan pemblokir iklan untuk menavigasi internet lebih cepat. Melalui solusi kami, pengguna akhir akan mendapat manfaat dari efek menggunakan pemblokir iklan, sementara juga menikmati pengalaman yang lebih aman dan pribadi karena fitur lainnya. Selain itu, operator web masih dapat memonetisasi konten situs web mereka.

5. Ekstensi Browser, Solusi kami hadir dengan ekstensi untuk semua browser desktop dan seluler utama dan termasuk pemblokir iklan, pelacakan pemblokir skrip, anti malware, dan dompet web. Di atas, kami akan mengintegrasikan sistem pemungutan suara yang akan membantu mengatur internet.

6. Aplikasi Seluler, Aplikasi seluler kami akan berfungsi sebagai dompet, pemblokir iklan, pelacakan pemblokir skrip dan anti malware. Aplikasi seluler juga akan berisi peningkat kinerja dan waktu baterai yang akan lebih meningkatkan pengalaman menjelajah.

7. Berbasis Ethereum, Solusi kami menggunakan token ERC20 standar dari platform Ethereum yang menjamin transparansi dan akuntabilitas penuh, yang berarti semua transaksi akan terlihat di BlockChain publik.

8.Dompet, Dompet kami akan berfungsi di semua sistem operasi utama dan browser. Ponsel dan tablet akan memiliki satu aplikasi untuk dompet, pemblokir iklan, skrip pelacakan, anti malware, dan sistem operasi desktop juga akan memiliki dompet aplikasi khusus.

9. Pedagang, Pedagang akan dapat menerima pembayaran kripto melalui sistem kami dengan menggunakan API kami atau modul yang dibuat sebelumnya untuk solusi perangkat lunak e-commerce paling populer seperti shopify, prestashop, OpenCart, Magento dan lain-lain.

10. Marketplace, Situs web kami akan memiliki bagian lengkap yang didedikasikan untuk menemukan semua tempat di mana Anda dapat membeli menggunakan sistem pedagang yang dikembangkan di rumah. Selain itu, pasar akan berisi informasi terperinci mengenai bagaimana pedagang lain dapat mengintegrasikan sistem pedagang kami. Informasi mengenai kelompok mitra internasional juga akan tersedia.

Bagaimana System Kerja Dari Platform Online.io ?
Dasar penghargaan finansial bagi operator situs web akan menjadi bukti online, yaitu angka yang menghitung waktu yang dihabiskan oleh pengguna di setiap situs web. Yang terpenting, semua orang akan mendapat manfaat dari pengalaman penjelajahan gratis, aman, dan pribadi iklan. Selain itu, pengguna akhir akan dapat memberi peringkat pada setiap situs web berdasarkan pengalaman mereka, dengan menggunakan sistem pemungutan suara berdasarkan 1 hingga 5 bintang. Bintang-bintang kemudian akan dikonversi berdasarkan rumus algoritmik dalam Peringkat Kepercayaan yang akan menjadi indikasi dari setiap kualitas situs web, yang diberikan oleh pengunjungnya.


Masalah Apa Yang Di Pemecahan Oleh Online.io ?
Instansi pemerintah dan perusahaan-perusahaan Internet besar yang akan tetap tidak disebutkan namanya berkembang pada pelacakan setiap langkah Anda! Hanya bersama-sama kita dapat menempatkan STOP untuk ini!

Saat ini situs web penuh dengan iklan yang mencoba untuk menjual sesuatu yang menurut mereka Anda butuhkan dengan menciptakan pengalaman penjelajahan yang tidak ramah dan menjengkelkan. Selain itu, banyak dari mereka yang menyembunyikan malware, iklan scammy, atau skrip pertambangan.

Platform Online.io bertujuan untuk membuat perubahan Internet yang inovatif, dengan merevolusi pengalaman penelusuran dan menjadikannya lebih cepat, tidak dapat dilacak, malware, dan bebas.

Apa yang bisa saya gunakan untuk OIO Token ?
Operator situs web yang menerapkan solusi Online.io harus memiliki token OIO untuk dapat menerima token ICE berdasarkan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung mereka di halaman web mereka. Token OIO yang diperlukan untuk mengelola situs web akan disimpan dalam kontrak cerdas Ethereum.

Apa itu Token ICE ?
Token ICE akan ditambang oleh operator situs web atau oleh pemegang token OIO menggunakan algoritma Proof of Stake sementara tujuan koin ICE akan digunakan untuk pembayaran mikro dan penggunaan sehari-hari. Pedagang akan memiliki opsi untuk dibayar di ICE dengan komisi 0%. Kami menawarkan diskon dari 5% hingga 25% tergantung pada tanggal investasi anda. Untuk informasi pejualan token kunjingi website resmi online. Berikut jajaran dewan dan TIM dari Platform Online.io.


Penulis cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments