Paygine Transformasi Perbankan Tradisional Ke Layanan Crypto

Paygine adalah platform keuangan terbuka yang dirancang untuk membantu bisnis dan pelanggan mereka menggunakan cryptocurrency sebagai uang biasa. Model platform didasarkan pada bank yang berbasis di berbagai negara, dan di yurisdiksi nyaman untuk penggunaan cryptocurrency. Platform ini akan didasarkan pada solusi canggih perusahaan PayEngine LTD (terdaftar di Inggris) yang saat ini digunakan di dunia fintech. Paygine Crypto, LLC adalah perusahaan terbatas Delaware. Kantornya berlokasi di New York City.


Paygine adalah perusahaan AS yang menawarkan token PGC untuk pembelian ke pembeli AS. Penawaran tersebut harus mematuhi hukum sekuritas AS yang ada. Dokumentasi investor diperlukan untuk memastikan kepatuhan tersebut. Tim Paygine sangat menghargai upaya pembeli token PGC untuk mematuhi hukum yang berlaku.

Tim pendiri Paygine adalah tim yang sama yang membangun Pay Engine Limited. Pay Engine Limited adalah sebuah perusahaan pemrosesan pembayaran internasional yang didirikan pada tahun 2012 di Inggris oleh para ahli dari sektor perbankan, dengan pengalaman sukses melaksanakan proyek-proyek American Express, SEB, BankSt-Petersburg, Sberbank, Kredit Renaissance, ABN-AMRO dan RBS. Pay Engine Limited menggunakan keahliannya untuk menciptakan platform pembayaran pinjaman bank Best2Transfer.

Saat ini, Best2Pay digunakan oleh bisnis di fintech, e-commerce, dan seterusnya untuk memberikan layanan mereka kepada lebih dari 1,5 juta individu setiap bulan, dan jumlah pelanggan akhir yang menggunakan platform kami meningkat sebesar 34% setiap bulan.

Klien potensial kami adalah perusahaan fintech, bank dan bisnis lain yang menyediakan layanannya kepada pelanggan akhir. Untuk pengguna Paygine , Paygine memungkinkan orang untuk dengan cepat, mudah, dan aman untuk melakukan transaksi sebagai berikut :

•Mempertahankan dompet di kedua mata uang fiat (USD, EUR, RMB, dll.) Dan cryptocurrency (BTC, ETH, dll.) Dengan kemampuan untuk mengkonversi dana di antara mereka.
•Mentransfer cryptocurrency ke dan dari kartu bank.
•Bayar di toko-toko ritel dan toko online menggunakan cryptocurrency mereka.
•Lakukan transfer tanpa batas di seluruh dunia dari mata uang apa pun dengan biaya minimal.

Untuk pengguna bisnis, Paygine memungkinkan pengecer untuk menerima cryptocurrency sebagai pembayaran barang dan jasa di tempat bisnis atau toko online mereka, dan kemudian secara otomatis mengubah pembayaran tersebut menjadi mata uang pilihan mereka.

Paygine sedang mengembangkan platform keuangan terbuka berdasarkan solusi gateway pembayaran Best2Pay ("Platform"). Tujuan kami adalah membangun platform keuangan terbuka untuk melayani bisnis fintech di seluruh dunia, menyediakan layanan berdasarkan prinsip label putih. Semua layanan di platform Paygine akan diberikan kepada klien melalui Antarmuka Pemrograman Aplikasi tunggal. Kami tidak akan memberikan layanan langsung kepada individu.

Sebaliknya, kami akan bekerja dengan perusahaan fintech, toko dan layanan internet, serta situs agregator, dan mereka pada gilirannya akan memberikan layanan kepada pelanggan mereka — individu dan bisnis - di sana dengan menciptakan ekosistem yang benar-benar baru di sekitar Platform.

Paygine tidak bertujuan untuk mengembangkan dompet elektronik, dompet crypto, kartu bank, transfer, dan sebagainya di bawah merek sendiri. Produk ini akan dibangun oleh pelanggan kami di bawah merek mereka sendiri, dan individu dan bisnis pribadi akan dapat pilih layanan dari antara klien Paygine.

Token PGC adalah kunci untuk penggunaan Platform Paygine. Setelah kami memiliki ekosistem fungsional, token PGC akan memiliki berbagai penggunaan dan aplikasi sehubungan dengan Platform. Misalnya, token PGC dapat digunakan untuk membayar Platform untuk layanannya, membayar barang dan layanan yang diberikan oleh klien Platform, dan sebagai mata uang internal pada Platform.

Jumlah investasi minimum adalah $ 100. Hanya 30.000.000 Token PGC yang akan tersedia dalam Penjualan Token PGC. Selama Penjualan Token PGC Anda dapat membeli token PGC dengan ETH, BTC, atau USD. Berikut tabel bonus yang anda dapatkan. 

By cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments