SportsFix (SFT) Menyajikan Ekosistem Konten Olahraga Digital Berdasarkan Teknologi Blockchain

SportsFix adalah platform streaming langsung mobile-centric untuk penggemar olahraga di kawasan ASEAN. Platform kami mengalirkan konten olahraga lokal, regional, dan internasional yang populer. SportsFix terletak di Kuala Lumpur, Malaysia. SportsFix dimiliki oleh SF Media Holdings Sdn Bhd, anak perusahaan dari TSA (Total Sports Asia), pemimpin global Asia dalam konten olahraga.


() WEBSITE () TWITTER () TELEGRAM () MEDIUM () FACEBOOK () ANN ()

SportsFix menyajikan ekosistem konten olahraga digital berdasarkan teknologi Blockchain; debundling dan desentralisasi hak media olahraga memungkinkan investasi hak konten mikro, menegakkan kepercayaan dan transparansi abadi melalui SF Tokens (SFT) dan kontrak pintar yang dibangun di jaringan Ethereum.

SportsFix menggabungkan kekuatan platform "Netflix" dengan blockchain untuk mengubah konten yang paling kuat di dunia - OLAHRAGA. SF menyajikan ekosistem media olahraga terdesentralisasi yang bertujuan untuk sepenuhnya mengubah cara penggemar terhubung dan terlibat dengan konten olahraga. Dengan Token SportsFix Tokent (SFT) kami yang fan-sentris, penggemar dapat berpartisipasi dan terlibat dengan liga dan klub favorit mereka dalam ekonomi mandiri dengan semua transaksi digital yang menggunakan kontrak cerdas yang didukung oleh teknologi blockchain.

Bayangkan apa yang menggabungkan kekuatan platform "Netflix" dengan teknologi Blockchain akan lakukan untuk mengubah konten yang paling kuat di dunia - OLAHRAGA. Itu SportsFix (SF) untuk Anda. SF menyajikan ekosistem media olahraga terdesentralisasi yang bertujuan untuk sepenuhnya mengubah cara penggemar terhubung dan terlibat dengan konten olahraga.

Dalam tahap saat ini, SF adalah bisnis over-the-top (OTT) yang berkembang pesat di Asia yang menyiarkan acara olahraga lokal dan internasional ke jutaan penggemar setiap minggu dan di jalur untuk menjadi salah satu platform streaming video paling berharga di kawasan ini. Pada fase berikutnya, SF akan mengeluarkan Token SportsFix (SFT) yang memungkinkan penggemar untuk berpartisipasi dan terlibat dengan liga dan klub favorit mereka dalam ekonomi mandiri dengan semua transaksi digital menggunakan kontrak cerdas yang didukung oleh teknologi blockchain.

SF menyajikan ekosistem konten olahraga digital yang revolusioner berdasarkan teknologi Blockchain; debundling dan desentralisasi hak media olahraga memungkinkan investasi hak konten mikro, menegakkan kepercayaan dan transparansi abadi melalui SF Tokens (SFT) dan kontrak pintar yang dibangun di jaringan Ethereum.

SF bertujuan untuk memperluas penawarannya dalam tiga fase. Dalam tahap saat ini, SF Media Holdings sudah menjadi bisnis OTT yang berkembang pesat di Asia, mengalirkan acara olahraga lokal dan internasional ke jutaan penggemar setiap minggu dan di jalur untuk menjadi salah satu platform streaming video paling berharga di Asia di kawasan ini.

Pada fase dua - dimulai dengan menerbitkan SFT - SF memungkinkan penggemar untuk berpartisipasi dan terlibat dengan liga dan klub favorit mereka menggunakan SFT sebagai cara pembayaran untuk transaksi yang terkait dengan konten pada blockchain. Pada fase ketiga, SF berencana untuk mengeluarkan token keamanan yang memberi penggemar kepemilikan fraksi defacto dari konten dan ekonomi - penggemar yang memiliki sepotong kecil dari tim "mereka" - dan dividen dibayarkan dalam bentuk SFT.

Keamanan token techn ology, transparansi penuh dari buku besar dan sifat terdesentralisasi dari token berdasarkan pada blockchain Ethereum akan memungkinkan penggemar olahraga di seluruh dunia untuk mengambil bagian dalam munculnya ekosistem revolusioner untuk konten olahraga. Whitepaper ini tidak mencakup atau membuat representasi menghormati fase ketiga, yang akan berlangsung pada awal 2019.

Bahan bakar yang mendorong platform dan ekosistem SportsFix Digital Stadium adalah SF Token (yang merupakan token SportsFix), token utilitas cerdas ERC20 yang kompatibel di dibangun di Ethereum blockchain.

SFT adalah token utilitas yang dirancang untuk menghubungkan penggemar, klub, dan sponsor dalam hubungan saling menguntungkan yang berpusat di sekitar kenikmatan konten permainan langsung di Stadion Digital dan ekosistem SportsFix yang lebih besar.

Token SportsFix dihabiskan di Stadion Digital. Token SportsFix dihabiskan oleh pemangku kepentingan utama kami: penggemar, klub, dan sponsor. Jika Anda adalah penggemar, Anda dapat menerima token dan akses ke stadion digital dari klub dan sponsor untuk menikmati konten permainan langsung favorit Anda. Klub dapat membelanjakan token untuk memberi Anda penghargaan. Sponsor dapat membelanjakan token untuk memberi penghargaan kepada penggemar karena terlibat dalam stadion dan konten yang disponsori. SFT akan dapat diperdagangkan di bursa untuk mata uang kripto lainnya.

Apa tingkatan di Stadion Digital ?
Stadion digital dibentuk secara berjenjang untuk mempromosikan komunitas dan mendorong pertumbuhan. Ketika komunitas Stadion Digital tumbuh, lebih banyak fitur yang dibuka kuncinya menciptakan pengalaman menonton yang lebih baik bagi penggemar untuk menikmati.

Stadion Digital adalah platform OTT generasi berikutnya yang didukung oleh ekonomi token yang memungkinkan penggemar olahraga untuk terhubung secara mendalam dengan klub dan sponsor yang mereka ikuti dan diberi imbalan atas keterlibatan melalui token SportsFix.

Penjualan pribadi akan berlangsung 1 Juni - 30 Juni sementara penjualan publik akan berlangsung dari Juli-Agustus 2018. Harga untuk token SportsFix tunggal adalah $ 10.

Blockchain adalah digital, desentralisasi, buku besar publik abadi yang mendukung transaksi cryptocurrency. Cryptocurrency adalah mata uang digital yang memanfaatkan teknik enkripsi untuk mengatur pembuatan unit mata uang dan memverifikasi transfer dana yang beroperasi di luar bank sentral.

By cybercobro
Address Wallet (ETH) : 0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments