ALIGATOCOIN DIMENSI BARU E-COMMERCE

Aligato Team bekerja pada platform lelang-penjualan generasi baru, berdasarkan teknologi blockchain dan cryptocurrency AligatoCoin. Ini akan menjadi versi 2.0 dari platform perdagangan Aligato.pl ™ yang ada sejak 2016. Alamat Kantor AligatoCoin Aligato Blockchain Ltd, International House 24, Holborn Viaduct, EC1A 2BN London, Inggris Raya No. 11065686, support@aligatocoin.io.


★ Web ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ 
Pasar e-commerce di Polandia dan dunia tumbuh dengan kecepatan yang memusingkan. Sangat cepat, itu menyerap teknologi baru untuk membuat hidup lebih mudah bagi semua orang yang menggunakan platform e-commerce.

Namun, beberapa perusahaan ini, yang merupakan pemimpin di pasar global, memperkenalkan perbaikan yang diperlukan terlalu lambat, atau tidak sama sekali. Di Aligato, kami pikir itu bisa dilakukan dengan lebih baik.

Landasan platform Aligato 2.0 di atas blockchain akan memastikan keamanan, stabilitas, dan transparansi pada tingkat yang tak terjangkau oleh solusi yang tersedia sejauh ini. Sistem pembayaran Bayar melalui Eye, yang beroperasi melalui kamera biasa di smartphone atau komputer, juga akan memperkuat keamanan pembeli.

Kecerdasan buatan akan memfasilitasi belanja, mencari barang dan interaksi apa pun dengan platform. Drone pengiriman otonom mengotomatiskan tahap akhir pengiriman produk ke pelanggan, dan seluruh sistem akan didasarkan pada infrastruktur yang ada. Oleh karena itu pengantar tidak akan jangka panjang.

Visi yang ditetapkan di sini bukanlah masa depan yang jauh. Tim Aligato sedang dalam proses mengembangkan solusi teknologi, logistik dan legislatif yang tepat. Beberapa bagian sudah dipatenkan.

Implementasi Kecerdasan Buatan
Penerapan Pembelajaran Intelijen Buatan akan memungkinkan kami untuk memastikan kenyamanan pengguna dan penghematan waktu maksimum.


Sistem ini akan memfasilitasi proses penjualan dan proses pembelian. Ini akan mengingat preferensi klien dan menyesuaikan penawaran untuk kebutuhan masing-masing. Ini juga akan membantu dalam memublikasikan penawaran dan lelang penjualan: ketika Anda memasukkan beberapa parameter dasar, itu akan menyarankan cara mengoptimalkan penawaran dan menyesuaikannya agar sesuai dengan visi sempurna Anda.


Tujuan strategis AligatoCoin adalah untuk memenangkan posisi yang kuat dan stabil di pasar e-commerce global dengan menyediakan layanan berkualitas tinggi, tindakan pemasaran yang efektif, pengembangan kecerdasan buatan, semua diatur oleh kemampuan dan kemampuan teratas tim. Kami ingin mencapai itu semua dengan bermain sesuai aturan karena etika dan moral kami adalah salah satu aset terbesar kami.

Pola etika dan bisnis yang kami ikuti membuat tindakan yang kami lakukan sangat berharga dan efisien; mereka menggambarkan cara kita berurusan dengan Pelanggan, Kontraktor, dan Karyawan, serta cara kita menjalankan misi kita.


Semua token akan dikirim ke alamat dompet yang ditentukan oleh investor selambat-lambatnya pada 07.09.2018.


SEMUA TIM ALIGATOCOIN

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments