Ubex Meluncurkan Global Decentralized Advertising Exchange Menggunakan Teknologi Blockchain

Dengan tujuan mempromosikan teknologi Blockchain terdesentralisasi, Ubex baru-baru ini meluncurkan pertukaran iklan terdesentralisasi global. Ubex memecahkan masalah industri melalui penggunaan jaringan saraf dan teknologi blockchain terkemukaka. Ubex adalah pertukaran iklan terdesentralisasi global di mana perusahaan beriklan secara efektif, sementara penerbit menguntungkan untuk menandai slot iklan pada sumber daya mereka.

★ Web ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★

Melihat ke depan untuk mengubah skenario pemasaran digital secara drastis di seluruh industri global, Ubex baru-baru ini meluncurkan pertukaran iklan terdesentralisasi globalnya. Industri pemasaran digital yang mampu menghasilkan sekitar $ 229 Miliar selama 2017 diperkirakan mencapai sekitar $ 335 miliar pada tahun 2020 melalui upaya terkoordinasi oleh Ubex.

Ubex bertujuan mencapai hal yang sama melalui penggunaan teknologi revolusioner yang sangat inovatif - "Teknologi Blockchain". Baru-baru ini, industri pemasaran digital global telah mengalihkan fokusnya ke teknologi Blockchain high-end ke arah mengurangi atau menyelesaikan beberapa masalah besar yang terkait dengan ruang pemasaran digital saat ini.

Melalui peluncuran pertukaran iklan terdesentralisasi global dengan bantuan teknologi Blockchain , Ubex bertujuan menyelesaikan beberapa masalah yang saat ini mempengaruhi ruang pemasaran digital dalam skenario saat ini. Salah satu masalah utama yang bertujuan untuk mengurangi adalah "penargetan".

Platform yang digunakan oleh Ubex menggunakan pendekatan programatik khusus untuk mensintesis data pengguna untuk meningkatkan target dalam skenario pemasaran digital. Data berdasarkan alasan sosio-demografi & perilaku sedang dianalisis untuk melakukan transaksi yang tepat. Dengan demikian, hal ini memungkinkan peningkatan penargetan secara keseluruhan dan akan membantu pengiklan dalam membeli slot untuk data demografi dan bukan lokasi situs web untuk strategi pemasaran digital kelas atas.

Potensi keseluruhan dari algoritma programatik khusus cenderung sangat intens & efektif. Selain itu, potensi yang diberikan dari pendekatan terprogram yang digunakan oleh Ubex tidak sepenuhnya terwujud sampai pengenalan jaringan saraf & teknologi Blockchain dimasukkan ke dalam pendahuluan. Dengan demikian, peluncuran layanan Ubex di bidang ini akan menjadi katalis utama untuk memastikan pertumbuhan keseluruhan pemasaran digital.

Dengan bantuan teknologi Blockchain yang dirancang oleh Ubex, data konsumen akan dilindungi secara lebih baik karena keamanan tambahan yang akan dimasukkan ke dalam teknologi Blockchain. Teknologi Blockchain yang revolusioner memungkinkan pihak-pihak yang terlibat untuk masuk ke dalam transaksi aman tanpa saling memberi satu sama lain dengan memanfaatkan mekanisme konsensus kelas atas. Saat blok individual ditambahkan ke blok lainnya, rantai yang tidak dapat diubah akan dibuat. Rantai ini mengungkapkan tindakan individu - langsung dari awal hingga akhir untuk menghasilkan transaksi yang sepenuhnya transparan & aman.

Ubex adalah pertukaran iklan terdesentralisasi global di mana perusahaan dapat beriklan dengan cara yang efektif. Pada saat yang sama, menggunakan layanan Ubex, penerbit dapat mengesahkan berbagai jenis slot iklan yang menguntungkan pada sumber daya masing-masing. Penggunaan teknologi Blockchain akan memungkinkan Ubex untuk bertindak sesuai dengan tugas-tugas yang diverifikasi Blockchain dengan cara yang efektif. Selain itu, ini akan memberikan pengiklan dengan kontrol penuh atas kampanye iklan masing-masing melalui analisis data & generasi produktif atau laporan laporan & informasi.

Mengotomatiskan interaksi tawaran pengiklan dan situs web penayang. Menggunakan jaringan syaraf dan data akumulasi, pilih konten iklan yang paling relevan pada waktu tertentu kepada pengguna tertentu, sehingga memaksimalkan kemungkinan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Secara signifikan kurangi komisi dengan menyingkirkan perantara. Hilangkan semua tautan tidak langsung antara pengiklan dan penerbit dengan menerapkan kontrak cerdas untuk semua jenis pelacakan, sehingga meningkatkan efisiensi ekonomi kerja sama.

Buat peluang bagi penayang untuk mengotentasikan slot iklan.  Menggunakan semua statistik yang tersedia dari situs web dan peserta iklan dalam pertukaran, memberikan perkiraan potensi penghasilan dan peluang untuk mengumpulkannya terlebih dahulu jika reputasi cukup tinggi.

Mengembangkan sistem multi-lapis dari rating reputasi peserta platform. Menerapkan sistem pemeringkatan pengiklan dan penerbit, yang akan disimpan dalam blockchain bersama dengan sejarah lengkap operasi mereka, untuk mencegah penipuan dan untuk memungkinkan mekanisme menangani mitra yang paling dapat dipercaya.


Info Kontak:
Nama : Abhinav Agrawal
Email : Support@ubex.com
Organisasi:
Alamat Ubex : Ubex AI AG, Gotthardstrasse 26 6300 Zug, Kantor Pusat: Crypto Valley Labs "The Block", Dammstrasse 16 6300 Zug, Swiss Phone: +447937253704

Username : cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......