ASOBI COIN - Platform Konten Sekunder Terdistribusi Pertama Di Dunia

Konsep ASOBI COIN adalah perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk pembuat dan pengguna penerbit. Platform Asobimo DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan. Asobimo DApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS), blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan.

★ Web ★ Telegram ★ Twitter ★ Facebook ★ WP ★

ASOBI COIN juga merupakan mata uang, yang dapat digunakan di ASOBI MARKET, Platform Konten Sekunder Terdistribusi, yang dikembangkan oleh ASOBIMO, Inc. (Paten internasional saat ini tertunda: PCT / JP2018 / 16657). Pada platform ini Anda dapat menjual atau membeli konten digital yang digunakan seperti item game, perangkat lunak, e-book, musik, video dan e-tiket, atau membeli konten baru dengan ABX Anda.

ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem yang terlindungi untuk mendistribusikan konten bekas. Layanan konten digital saat ini tidak memberikan lisensi kepada pengguna, yang membuat tidak mungkin untuk dijual kembali atau ketika layanan ditutup, pengguna kehilangan kontennya. Di ASOBI MARKET, pengguna memiliki lisensi, yang dapat kami jamin melalui DRM, Decentralized Security System (DSS). Sistem ini memungkinkan perdagangan konten digital sekunder yang aman dengan ABX. ASOBI COIN dapat digunakan dalam permainan Asobimo berikut, serta permainan dari perusahaan lain. Saat Anda menggunakan ASOBI COIN dalam game Asobimo, 1 ASOBI COIN setara dengan 2 JPY (sekitar 0,02 USD).

ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem terlindungi untuk mendistribusikan konten sekunder (digunakan).
1. Item Game.
2. Perangkat Lunak.
3. E-Books.
4. Musik.
5. Video.
6. E-Tiket.

Ketika Anda berbelanja di ASOBI MARKET, kami dapat menjamin Anda pertukaran aman antara konten sekunder (digunakan) dan cryptocurrency melalui sistem DSS.

Perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk penerbit, pembuat konten dan pengguna. Platform ASOBIMO DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan.

ASOBIMO dApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). Blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan. DSS Kemungkinan untuk mendistribusikan Tidak mungkin mendistribusikan Item. Mudah untuk membuat beberapa salinan Sistem Keamanan Terdesentralisasi (DSS) Kelola konten secara aman dengan blockchain.

ASOBIMO, Inc.
Nama Perusahaan: ASOBIMO, Inc.
Lokasi: 3-1-2 Ikebukuro, Toshima-ku, Tokyo, 171-0014, JEPANG.
Presiden: Kondo Katsunori.
Deskripsi bisnis: Pengembangan game online.
Platform Konten Data Aman, Kami akan menyediakan sistem cloud yang disebut "Desentralisasi Sistem Keamanan" (DSS) dengan menggunakan teknologi blockchain.

DSS, Platform Konten Terdistribusi, Kami akan membuat platform konten sekunder terdistribusi P2P. DSS Detail Anda akan dapat membeli dan menjual konten digital, seperti komik, permainan, musik yang ingin Anda bagikan dengan orang lain.

Konten digital yang diperdagangkan di ASOBI MARKET akan berada di blockchain sebagai kontrak cerdas dan secara otomatis mengembalikan keuntungan kepada pemilik yang berhak. (Paten internasional menunggu) Jika Anda menjual buku bekas di Amazon, penerbit asli tidak akan mendapatkan keuntungan apa pun, yang dapat dilihat sebagai masalah bagi penerbit di pasar sekunder besar. Namun, musisi mendapatkan keuntungan dari lagu-lagu mereka yang dimainkan atau dinyanyikan dalam karaoke. Dengan menggunakan kontrak pintar pada blockchain, ASOBI MARKET akan secara otomatis mendatangkan keuntungan bagi pemilik konten asli yang sah. Misalnya jika Anda menjual buku manga digital seharga $ 2, dengan informasi kontrak cerdas, maka hasilnya akan didistribusikan secara otomatis sebagai berikut:

・ Penjual + $ 1,00
・ Penerbit + $ 0,70
・ Penulis + $ 0,30


ASOBI MARKET: NAGA VIRTUAL
Tentang NAGA VIRTUAL ASOBIMO dan SWITEX Gmbh bersama-sama mengembangkan NAGA Virtual, platform untuk barang-barang ingame di dalam ASOBI MARKET. Gamer dapat membeli atau menjual item virtual dalam game secara individu atau melalui penerbit game.

Pertukaran Item Game Yang Aman
Kami menyediakan pasar yang aman, adil, dan modern untuk semua jenis game dan barang virtual. Untung kembali ke penerbit Pada sebagian besar item perdagangan, penerbit tidak mendapatkan banyak keuntungan, tetapi berkat platform ramah penerbit NAGA Virtual, mereka akan mendapatkan keuntungan dari jumlah yang diperdagangkan.

ASOBI MARKET
Menumbuhkan 1 juta pengguna ASOBI MARKET berikutnya. Permainan perusahaan kami telah memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh dunia. Kami akan memperkenalkan kemungkinan untuk membeli dan menjual item game di toko kami.

Air drop
Kami bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak pengguna ASOBI COIN dengan menawarkan Air drop untuk pengguna game ASOBIMO.

Membangun Game Game Blockchain Game melampaui batas. Kami berencana untuk membentuk "Asosiasi Game Blockchain" pertama dengan negara-negara seperti China, Korea dan Taiwan, untuk mempromosikan game dan item game menggunakan teknologi blockchain.


ASOBI MARKET menjembatani kesenjangan antara sentralisasi dan dunia terdesentralisasi. Pembelian konten dan pertukaran terjadi dengan cara yang aman dan dapat dipercaya di blockchain Ethereum. DRM dan streaming konten terjadi di luar rantai. Kami menghormati kebebasan pengguna serta hak penerbit. Karena pengguna memiliki kontrol penuh atas data mereka di blockchain, kami dapat memberi mereka perasaan kepemilikan yang sebenarnya. Penerbit akan menikmati transparansi pasar yang ditingkatkan dan distribusi yang adil dari pembagian pendapatan.

Bergabunglah dengan token penjualan koin asobi di situs web asobimo.io.

Penulis : cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments