FORESTING - Platform Media Sosial Generasi Baru Dengan Menggunakan Teknologi Blockchain

Tahukah Kamu Platform Media Sosial Generasi Baru Dengan Menggunakan Teknologi Blockchain ? " YA FORESTING ".
Apa itu FORESTING ?
FORESTING adalah platform media sosial generasi baru yang menghargai para pembuat konten untuk waktu dan kreativitas mereka dengan menggunakan teknologi blockchain. 

★ Web ★ Twitter ★ Youtube ★ Whitepaper ★ Telegram ★ Facebook ★ Instagram ★ LinkedIn ★ Medium ★
Foresting adalah proyek yang memperkenalkan ekosistem baru yang terdiri dari HUTAN (anggota masyarakat) yang bekerja pada konsep-konsep seperti Networking, berinteraksi, dan menghubungkan. Ekosistem digunakan untuk membantu pengguna menerima kompensasi untuk posting media sosial mereka.

Dengan Foresting, pengguna dapat menggunakan koin PTON untuk mendapatkan bayaran untuk konten mereka. Sistem Foresting lebih fokus pada pembuatan konten dan berfokus pada sistem pemungutan suara pengguna. Ini lebih baik daripada penilaian konten lalu lintas dan memungkinkan mereka untuk berbagi informasi dengan cara yang terdesentralisasi.

Foresting dirancang bagi mereka yang tertarik dengan platform media sosial. Ini mendukung semua bentuk konten video, teks, gambar, siaran langsung, dan menciptakan jaringan sosial berdasarkan layanan penghargaan konten.

Foresting adalah platform media sosial berbasis blockchain yang menyimpang dari sistem distribusi platform media sosial tradisional. Ini menyediakan sistem distribusi nilai adil untuk pengguna yang merupakan pemilik sebenarnya dari platform. Mereka mengirimkan konten melalui teknologi blockchain dan berkontribusi pada platform dalam berbagai bentuk.

Jaringan Foresting terdiri dari layanan berbasis blockchain berikut :
1. Platform media sosial untuk berkomunikasi dan berbagi informasi.
2. Layanan perbankan digital untuk peserta Foresting.
3. Laboratorium untuk mendukung komunitas Foresting dan pembuat konten.

Masing-masing dari ketiga layanan dipisahkan ke dalam fungsi dan peran masing-masing untuk memenuhi nilai inti dari jaringan Kehutanan. Di era Dapp generasi ke-3, kita akan beralih dari masalah platform terpusat dari media sosial yang ada, kebocoran konten informasi pribadi dan penyalahgunaan. Kami menciptakan ekosistem media sosial baru - blockchain SNS untuk kebebasan.
  • Token Dijual: 9,600,000,000 PTON
  • Token Total: 24.000.000.000 PTON
  • Tujuan Penggalangan Dana: 90.000 ETH (Soft cap) - 170.000 ETH (Hard Cap)
  • Tanggal Penjualan ICO: Agustus 2018 hingga September 2018

Insentif Koin PTON : PTON adalah token asli dari Foresting dan digunakan untuk memberi hadiah kepada orang-orang yang menggunakan aplikasi. Ini menggunakan Kerangka Truffle untuk secara otomatis menangani seri untuk membuat kontrak pintar dari pengujian ke penyebaran.

Sistem Voting: Foresting memiliki sistem pemungutan suara terdesentralisasi yang melibatkan banyak pengguna dalam memilih dan membatasi perilaku jahat. Ketika pengguna dihadiahi dengan PTON CREDIT dan token PTON untuk kontribusi mereka.

Tim Transparansi: Kehutanan didukung oleh 12 anggota tim yang berdedikasi untuk menyelesaikan proyek. Karena ini, kita dapat berharap bahwa mereka akan menyelesaikan roadmap proyek.

By : cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments