Moolyacoin - Ekosistem Startup Digital Pertama Di Dunia - Koin untuk Ekosistem Startup Globa

Apa Itu Moolyacoin ?
moolyacoin adalah token ERC20 dari paten yang menunggu platform SaaS yang inovatif - moolya.global, yang merupakan puncak dari jaringan interaksi, pasar dan platform layanan sesuai permintaan yang menawarkan layanan menggunakan kerangka kerja blockchain Ethereum dan moolyacoin sebagai moda yang disukai untuk mengakses dan melakukan transaksi.




Pengenalan moolyacoin bertujuan untuk mempromosikan penyebab moolya.global - 'Ekosistem Startup Digital Pertama di Dunia', yang melanjutkan adopsi koin transaksional umum yang memungkinkan pengguna komunitas global untuk mengakses berbagai layanan platform 'moolya.global'.

MoolyaCoin Adalah 'Ekosistem Startup Global Digital Komprehensif Dunia' yang merupakan puncak dari platform jaringan interaksi, pasar dan layanan permintaan untuk komunitas ekosistem startup. Ini terdiri dari 6 komunitas penting: Lembaga, Ideator, Startup, Investor, Perusahaan, Penyedia Layanan dan berbagai enabler lainnya.


MoolyaCoin menggunakan konsep-konsep yang telah teruji waktu dari kluster, bab dan sub-bab, kantor digital, kartu layanan, avatar, proses bisnis, dan alur kerja untuk meniru model offline dari ekosistem startup.

Kami menyambut Anda untuk mendaftar di 'www.moolya.global' untuk mengalami platform SaaS yang patennya tertunda untuk konduksi ekosistem, yang akan memungkinkan penggunanya menemukan kemungkinan tak terbatas saat mereka berkumpul, menjelajah, berkolaborasi, melakukan, bertransaksi, dan melayani di peron.

Fitur Hebat Dari MoolyaCoin
Moolya menggunakan konsep cluster, bab dan sub-bab yang teruji waktu, kantor digital, kartu layanan, avatar, proses bisnis dan alur kerja untuk meniru model offline dari ekosistem startup, untuk menawarkan platform digital terpadu yang dibangun di blockchain dan kontrak cerdas untuk membangun global kepercayaan.
Beberapa fitur utama kami adalah:

Keenam Komunitas - Bersama!
Platform digital komprehensif LANGSUNG pertama untuk menyatukan, berkolaborasi, bertransaksi, memperdagangkan, dan menyediakan beragam fungsi startup.

Transaksi Online B2C / C2C / B2B
moolya membawa kemudahan penawaran layanan oleh pengguna melalui penggunaan inovatif 'Layanan-Kartu' dan Kantor Digital yang dapat dikonsumsi dan dibayar oleh pengguna lain dalam moolya.

Secara Global Relevan
'moolya.global' menggunakan modul skrining pengguna yang intuitif, kesadaran lokalisasi dan aturan bisnis masyarakat, dikelola oleh enabler global pilihan seperti jangkar, penasihat, mentor, guru, kapten dan mitra.



Bagaimana Cara Kerja 'moolya.global' ?
moolya.global bekerja dengan menyederhanakan pilihan yang dibuat oleh startup di ekosistem rumit di seluruh dunia. Kami menghadirkan pengguna dan penyedia layanan yang dikuratori dan dikuasai KYC pada satu ekosistem startup digital dan mengekspos alur kerja di antara mereka. Semua interaksi dan kolaborasi dibangun ke dalam blok dan kontrak cerdas otomatis membawa kepercayaan yang diperlukan dalam transaksi di jaringan global. Ini memudahkan pilihan, mengurangi biaya dan memungkinkan penyelesaian persyaratan layanan yang lebih cepat untuk startup global, investor, penyedia layanan, ideator, lembaga dan perusahaan.

Platform 'www.moolya.global' dan aplikasi tersebut diidehasikan, dibangun dan direkayasa selama 2 tahun terakhir dan aktif sejak Januari 2018. Saat ini transaksi antara pengguna komunitas hanya melalui mata uang fiat dan penggunaan dompet mata uang. Kami sedang mengintegrasikan proses uji integrasi cryptowallet (dengan moolyacoins sebagai cryptocurrency) sebagai mode pembayaran pada moolya.

Apa itu Model Bisnis moolya.global ?
Model kami bergantung pada hukum efek jaringan Metcalfe dan pencapaian dari massa kritis pengguna komunitas tersebut. Bisnis kami adalah membangun massa kritis dengan menggabungkan, menyatukan, dan mendigitasi anggota komunitas startup. Mencapai efek eksternalitas jaringan dengan penemuan, interaksi, pemberdayaan dan transaksi anggota masyarakat. Moolya bergantung pada prinsip "efek 2-sisi jaringan" di mana peningkatan adopsi dan penggunaan produk asli oleh pengguna komunitas tertentu meningkatkan nilai produk pelengkapnya ke kelompok pengguna lain dan sebaliknya.

Kami telah menjaga kebijakan penerbitan bonus benar-benar sederhana, tidak seperti ICO lain yang mempersulitnya berdasarkan segmen, jumlah, ukuran pembelian:
1. PRE-ICO : Bonus: 25%
2. ICO Pribadi : Bonus: 20%
3. Penjualan Publik: BONUS : 5%
Apa Manfaat Membeli MoolyaCoin ? 
1. Akan lebih disukai mode operasi pada moolya.
2. Aman dan dalam ekosistem.
3. Lacak yang dapat dilacak dan lebih cepat.
4. Tidak ada biaya gateway pembayaran.
5. Tidak ada biaya transaksi (Kecuali biaya Gas sebagaimana berlaku).
6. Likuiditas yang baik.

Bagaimana Saya Bisa Membeli MoolyaCoin ?
Partisipasi dalam moolyacoin ICO, mengharuskan daftar putih profil Anda. Kebijakan KYC dan AML kami disebutkan di footer situs web kami. Mohon simak yang sama. Setelah daftar putih selesai, ID unik diberikan untuk setiap pendukung untuk pelacakan dan komunikasi. Pembaca akan menerima email berisi detail tentang bagaimana mereka dapat mentransfer ETH ke alamat publik kontrak cerdas kami. Kami akan memvalidasi transfer ini dan kemudian mengatur alokasi moolyacoin ke cryptowallet terdaftar. Setelah mengirim permintaan ke daftar putih, Anda dapat berkomunikasi dengan kami melalui email: 'backers@moolyacoin.io', dan informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi di MolyaCoin.

Kapan Dan Bagaimana Saya akan Menerima Koin ?
moolyacoins akan ditugaskan langsung ke alamat publik terdaftar, setelah verifikasi penerimaan ETH / USD dari pendukung daftar putih. Harap dicatat bahwa semua alokasi koin dilakukan dalam basis 'First come - First served' dan setiap penerimaan ETH / USD berikutnya dapat dikembalikan, jika alokasi koin untuk panggung telah berakhir. Silakan periksa cryptowallet terdaftar Anda, setelah 48 jam dari transfer ETH Anda, untuk alokasi moolyacoin. Mungkin ada penundaan di luar 48 jam, karena kondisi yang tidak terduga.

Username : cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments