ICO Careonchain Live " Mengapa Seseorang Harus Berpartisipasi ? "

Hai semuanya, kali ini cybercobro ingin memberikan informasi yang sangat bagus di dunia crypto dan blockchain. Jika anda seorang crypto ataupun trader pencarian anda cukup sampai disini saja. Apakah itu ? " CAREONCHAIN ". Apakah itu CAREONCHAIN dan masalah apa yang dipecahkan oleh CAREONCHAIN ?. Video di bawah ini mungkin bisa menjelaskan lebih baik.



Platform CAREON ERC20 (Ethereum) dikembangkan untuk interaksi antara peneliti, pengembang, dan manufaktur kendaraan hibrida. Dengan demikian menjadikan seluruh dunia sebagai pusat PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN untuk teknologi yang akan datang ini. CAREONchain adalah Platform dengan menggunakan ERC20 (Ethereum) pertama untuk Teknologi Mobil Hybrid & Penelitian & Pengembangannya.

Platform rantai CAREON akan menyatukan semua pekerjaan penelitian dari seluruh dunia dan memberikan yang terbaik kepada produsen sektor otomotif. Ini adalah desentralisasi jaringan yang memungkinkan penyimpanan semua pekerjaan penelitian dari proyek-proyek perguruan tinggi untuk penelitian yang terbukti secara ilmiah untuk pengembangan teknologi hibrida di sektor otomotif. Berikut konsep begeitu baik yang bisa anda lihat di bawah ini.

Platform blockchain CAREON dikembangkan untuk interaksi antara peneliti, pengembang dan manufaktur kendaraan hibrida. Dengan demikian menjadikan seluruh dunia sebagai pusat PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN untuk teknologi yang akan datang ini.

Platform rantai CAREON akan menyatukan semua pekerjaan penelitian dari seluruh dunia dan memberikan yang terbaik kepada produsen sektor otomotif. Ini adalah desentralisasi jaringan yang memungkinkan penyimpanan semua pekerjaan penelitian dari proyek-proyek perguruan tinggi untuk penelitian yang terbukti secara ilmiah untuk pengembangan teknologi hibrida di sektor otomotif.


Mengapa Permintaan Untuk REO Coin Bertambah ?
CAREON fokus pada sektor kendaraan hibrida dan kepentingannya dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita semua perlu melakukan perjalanan ke tempat yang berbeda dari hari ke hari untuk tujuan yang berbeda dan banyak yang dengan mudah 4-5 kali per hari, 365 hari per tahun, untuk rata-rata 80 tahun.

Kami percaya bahwa bahan bakar (solar, bensin, batubara, dll) mendorong kendaraan yang berbeda dan dengan demikian menyebabkan 85% pencemaran udara bumi yang secara langsung atau tidak langsung mempengaruhi kehidupan manusia dan atmosfer dan menyebabkan pemanasan global.


Selain air bersih, akses ke udara CLEAN yang memadai adalah perhatian utama bagi kebanyakan orang di Bumi. dia pemerintah di berbagai negara juga mendorong adopsi mobil hibrida dengan mewajibkan standar emisi ketat dan memberikan berbagai insentif dan subsidi kepada pembeli, yang kemungkinan akan mencerminkan secara positif pada penjualan kendaraan ini dalam waktu dekat. Pasar global untuk mobil hibrida, yang mencapai US $ 102,88 miliar pada 2015, diperkirakan akan menyentuh US $ 398,90 miliar pada 2024, meningkat pada CAGR 16,50% antara tahun 2016 dan 2024.

Apa hal yang paling menguntungkan untuk diinvestasikan ?. Jika Anda mengajukan pertanyaan ini kepada diri sendiri, Anda akan menemukan banyak jawaban seperti emas, real estat, dan ekuitas. Ini adalah opsi investasi yang paling jelas, yang memberikan stabilitas dan keuntungan. Tapi, pernahkah Anda berpikir untuk berinvestasi dalam sesuatu yang dapat mengubah Anda menjadi seorang jutawan.

Teknologi hibrida dapat membuat keajaiban itu terjadi. Dengan pertumbuhan yang stabil, adaptasi yang luas dan permintaan global, teknologi ini dapat menjadi harta bagi Anda dalam waktu dekat. Statistik yang diterbitkan dengan jelas menyebutkan bahwa pasar global untuk mobil hibrida akan mencapai US $ 398,90 miliar pada 2024.

Selain itu, mobil hibrida diperkirakan akan menggantikan mobil mesin diesel / bensin pada tahun 2050. Dengan sudut pandang investasi, ada margin laba yang sangat besar yang dapat membuat semua orang keluar dari gejolak teknologi ini. Careonchain telah mengakui peluang ini dan menciptakan cara paling cerdas untuk menghasilkan keuntungan di samping berkontribusi pada revolusi ini.

Careonchain akan berdedikasi menemukan karya penelitian berdasarkan mobil hibrida di seluruh universitas dan guild para pakar teknologi. Kami kemudian akan memilih proyek terbaik dan menyerahkannya ke produsen kendaraan utama untuk pengembangan lebih lanjut. Careonchain akan berhak untuk menerima sejumlah besar dana yang akan didistribusikan di antara pemegang tokennya.
Jumlah kendaraan yang beroperasi hari ini ada dalam gazillions. Bayangkan saja semua kendaraan yang berubah menjadi mobil hibrida dan Anda tidak akan dapat secara tepat mengevaluasi laba yang dapat Anda peroleh selama bertahun-tahun. Dan ini bukan mimpi yang mengada-ada, ada sejumlah kartu hibrida yang diperkenalkan dan raksasa mobil sedang mempertimbangkan proyek dan desain baru.

Saat itulah Careonchain datang ke dalam gambar, kami akan menyampaikan proyek paling inovatif kepada para produsen dan membantu para peneliti mendapatkan penghargaan atas pekerjaan mereka. Proyek ini cukup mulia untuk dapat diandalkan, selain itu, kami juga akan menghasilkan banyak keuntungan dengan memberikan pekerjaan yang cerdik kepada pembuat mobil hibrida.

Sudut investasi membuat proyek kami lebih efektif daripada nirlaba. Ini memotivasi kami untuk terus menggali ke dalam penelitian dan menemukan lebih banyak inovasi. Ada berbagai karya penelitian yang kurang populer yang dilakukan oleh banyak organisasi, tetapi kurangnya dana segera memaksa mereka untuk menutup pekerjaan mereka.

  

Penulis cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments