Perhotelan Masa Depan ? " HOTEL EMPIRE " Solusinya

Hai semua, sudah lama sekali saya tidak berbagi infromasi di dunia blockchain dan cryptocurrency. Kali ini ada sebuah infromasi yang sangat bagus dan menarik untuk anda semua. Bagi Anda semua yang suka menginap dan sering keluar kota untuk menginap di Hotel, ini adalah solusi yang sangat bagus yaitu HOTEL EMPIREEMPIRE HOTEL adalah Platform atau perusahaan perhotelan terbaik di dunia bagi pengguna untuk memesan kamar dan pengalaman di seluruh dunia. Platform kami menyediakan cara mudah untuk check-in / check-out dan sepenuhnya siap untuk masa depan otomatisasi kamar.


                      pemuatan gambar ...   pemuatan gambar ...   pemuatan gambar ...     


EMPIRE HOTEL adalah platform dan aplikasi global, di mana pengguna dapat memesan kamar dan layanan menggunakan aset fiat dan crypto, dengan menggunakan blockchain dan kontrak pintar. EMPIRE HOTEL terletak di London, Inggris Raya. 

Dengan menggunakan Token EMPIRE CASH sebagai media pembayaran pada setiap transaksi, yang berfungsi sebagai media pertukaran antara penyedia layanan dan pelanggan dalam platform EMPIRE HOTELS. Anda dapat membeli Token EMPIRE CASH melalui token sale di website EMPIRE HOTEL yang dimulai pada Februari 2019. 

Token EMPIRE CASH dapat dibeli menggunakan ETH, BTC atau LTC. Terlepas dari mata uang mana yang digunakan, setiap peserta Penjualan Token harus memiliki dompet Ethereum yang kompatibel dengan protokol ERC20, yang akan digunakan untuk menyimpan token Empire. Total Token dari semua pasokan adalah 367.200.000 token EMPIRE CASH yang dikeluarkan, ≈ 85% darinya (atau 312.000.000) akan tersedia untuk dijual. Kontrak pintar tidak memungkinkan untuk penerbitan token tambahan berikutanya. Semua token yang tidak terjual selama Penjualan Token akan dibakar.

SYSTEM KERJA DARI EMPIRE HOTEL
Pemilik hotel memasang aplikasi dan menambahkan properti mereka ke platform. Dengan demikian, mereka menjadi tersedia untuk bisnis segera. Sesederhana itu. Pengguna dapat menelusuri hotel dengan mudah, nyaman, dan pengalaman di dekatnya begitu menyenangkan. Mereka dapat memesan menggunakan yang fiat dan Token EMPIRE CASH. Selain itu biaya terjangkau untuk semua masyarakat harga yang lebih rendah untuk pengguna semua pengguna.

Setelah Selesai Penjualan Token dan distribusi token berikutnya, daftar CASH EMPIRE direncanakan di beberapa bursa utama. Tim kami telah mencapai kesepakatan awal dengan perwakilan dari pertukaran ini, namun, kami tidak bebas untuk mengungkapkan nama atau tanggal pasti mereka untuk daftar yang direncanakan. Harap tunggu pengumuman resmi dari bursa ini.

PETA JALAN
Draft Pertama Ide - November 2017
Ide pertama untuk aplikasi dan platform dirancang. Meskipun ide ini telah berubah dari waktu ke waktu, pada November 2017 kami pertama kali mendiskusikan pengembangan proyek ini.

Desain Kontrak Cerdas - Maret 2018
Pengembangan dan audit kontrak pintar adalah tahap penting dalam proses ICO. Selama tahap ini, crypto-economics, angka, dan persediaan didefinisikan.

Pengembangan Whitepaper - Maret 2018
Whitepaper menjelaskan teknologi dan fitur aplikasi dan platform kami, serta rencana untuk masa depan.

Pengembangan Situs Web + Dasbor - Juni 2018
Situs web dan dasbor dompet dikembangkan menggunakan teknologi paling modern, dan berulang kali diuji pada banyak perangkat berbeda.

ICO Phase - Commenes pada Januari 2019
Fase ICO akan dimulai pada Januari 2019 dan akan dibagi menjadi tiga bagian: Pra-ICO (pra penjualan), Fase 1, dan Fase 2.

Peluncuran Aplikasi untuk Android dan iOS - April 2019
Versi pertama aplikasi tidak akan menjadi beta; itu akan beroperasi penuh. Versi ini akan mengaktifkan semua fitur sejak hari pertama dan akan diperbarui dari waktu ke waktu.

Peluncuran Pembayaran EMPIRECASH - Juli 2019
Fitur ini, dijadwalkan untuk Juli 2019, akan menyediakan alat bagi pengguna untuk membayar melalui contactless menggunakan ponsel mereka, sementara menarik dari koin EmpireCash yang tersedia.

Penulis : cybercobro




Comments