SESSIA - Generasi Baru Media Sosial Dengan TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


Apa itu Sessia?
Sessia adalah platform digital yang dibuat berdasarkan teknologi blockchain. Ini adalah ekosistem di mana bisnis dan pelanggan mendapatkan banyak peluang menguntungkan. Bisnis dapat mengatur toko online, memajang produk mereka, mendapatkan umpan balik dari pelanggan; sementara itu pelanggan dapat membeli berbagai barang dan berpartisipasi dalam berbagai program insentif. Sessia memiliki aplikasi seluler gratis yang dapat diunduh oleh bisnis. Program loyalitas platform mudah diatur, dan setelah itu pengguna dapat menggunakan konstruktor toko khusus untuk menyiapkan toko online mereka sendiri yang segera muncul di pasar.

Tujuan utama Sessia adalah membantu bisnis dengan pendekatan yang benar-benar baru untuk periklanan yang memiliki potensi 100% untuk menarik pelanggan. Proyek ini menciptakan kondisi yang sempurna untuk komunikasi yang lebih maju antara bisnis dan pelanggan. Sessia juga menyediakan gateway pembayaran kripto, manajemen hubungan pelanggan gratis, logistik ramah pengguna. Selain itu, bisnis hanya perlu membayar untuk iklan jika menarik pelanggan baru. Sessia adalah pasar masa depan, yang membuka banyak cara bagi penggunanya. Platform berfungsi penuh dan tersedia untuk digunakan. Selain itu, token Sessia telah dikeluarkan, mereka dapat digunakan dengan harga tetap di pasar proyek yang diisi ulang setiap hari.

Sessia adalah pasar masa depan, yang membuka banyak cara bagi penggunanya. Platform berfungsi penuh dan tersedia untuk digunakan. Selain itu, token Sessia telah dikeluarkan, mereka dapat digunakan dengan harga tetap di pasar proyek yang diisi ulang setiap hari. Sessia adalah pasar masa depan, yang membuka banyak cara bagi penggunanya. Platform berfungsi penuh dan tersedia untuk digunakan. Selain itu, token Sessia telah dikeluarkan, mereka dapat digunakan dengan harga tetap di pasar proyek yang diisi ulang setiap hari.

Fitur Utama Sessia
1. Sessia memiliki aplikasi seluler gratis, ramah pengguna, dan mudah digunakan, baik untuk Android dan iOS.

2. Konstruktor toko memungkinkan perusahaan untuk mendirikan toko online mereka dan menempatkannya di pasar segera.

3. Iklan produk pasti akan mendatangkan pelanggan dan hanya dibayar jika sukses.

4. Pasar online memiliki program cashback crypto tertanam.

5. Ada sistem penilaian dan obrolan yang memungkinkan pelanggan untuk mendiskusikan dan mengevaluasi berbagai produk.

7. Orang yang setuju untuk mempromosikan barang-barang tertentu disebut Kickers dan menerima insentif dalam bentuk token KICKs, mata uang intra-platform.

8. Prinsip utama Sessia adalah integritas, transparansi, dan tata kelola yang baik.

9. Produk-produk platform meliputi: SessiaSMM, SessiaPay, SessiaCRM, SessiaMarket, SessiaLoyalty, SessiaLogistics.

10. Sessia secara aktif memperluas jumlah merek yang akan tersedia di pasar. Saat ini sedang bernegosiasi dengan bisnis dari Rusia, Cina, Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, Kanada dll.

SISTEM UANG TUNAI YANG PERTAMA  BERBASIS TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
1. Pelanggan dapat membeli barang di Sessia menggunakan uang atau Tendangan.

2. Token yang dikeluarkan pada platform Ethereum memiliki likuiditas tinggi dan terdaftar di pasar saham global.

3. Perusahaan dan penyedia layanan dapat secara instan membayar uang kembali kepada pelanggan mereka di bagian mana pun di dunia, atau melakukan pembayaran internal lainnya.

4. Semua transaksi menggunakan Tendangan diproses pada teknologi blockchain, yang memastikan keamanan dan keselamatan maksimum.

Penjualan Token
Setelah mengumpulkan 3 juta dolar selama penjualan token pribadi, proyek ini telah meluncurkan tahap crowdfunding. Sessia akan menjual token 94.694.513 sudah mengeluarkan KICKS untuk putaran ini. Tutup yang sulit adalah 50 juta dolar. Penjualan token akan berakhir pada tanggal 31 Juli, tetapi sekarang Anda bisa mendapatkan kondisi terbaik untuk berpartisipasi. Pemain institusional juga berpartisipasi dalam Sessia tokensale, salah satunya - pedagang Amber AI Group mencatat bahwa hari ini Sessia adalah salah satu proyek paling menonjol di pasar digital Asia.

Jika Anda tertarik pada pasar yang inovatif dan unik ini dan Anda ingin menjadi bagian dari ekosistem atau investor , silakan kunjungi situs web resminya .

Sessia akan menghadiri Crypto Invest Summit (CIS) di Los Angeles, AS pada 9 dan 10 April 2019. Mereka juga akan menghadiri kehidupan Blockchain Singapura pada 23 dan 24 April 2019. Pastikan Anda tidak ketinggalan acara-acara ini dan dapatkan tiketmu!

Juga pada 6 April pukul 10:30 (EST), sebuah konferensi online akan diadakan dengan partisipasi Narek Sirakanyan, pendiri dan presiden Sessia, dan Denis Kapralov, direktur eksekutif Sessia.

By : cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638

Comments