Platform FLETA - Menyelesaikan Masalah GAS Ethereum Untuk DApp & Masalah EOS



Fleta adalah platform yang secara sempurna menyelesaikan masalah GAS yang dibebankan Ethereum kepada pengguna DApp dan masalah EOS Staking yang EOS berlaku untuk pengembang DApp. FLETA lebih dari sekedar membangun platform baru. Ini berfokus pada inovasi teknologi yang luas dan beragam bidang aplikasi. Jaringan blockchain FLETA telah dirancang untuk mengaktualisasikan ‘desentralisasi’ yang nyata dan berkontribusi pada kemajuan ekosistem blockchain, dengan meningkatkan kemandirian dan skalabilitas DApps. Sebagai jenis blockchain yang belum pernah terjadi sebelumnya, FLETA memungkinkan lebih banyak kebebasan dan efisiensi dalam mengembangkan dan menyediakan layanan. 

Semuanya dimulai dari struktur blockchain kami yang unik dan asli, yang mendistribusikan subchains dalam rantai berlapis untuk setiap DApp. Melalui Block Redesign, kecepatan verifikasi menjadi lebih cepat dan volume data berkurang. Selain itu, kecepatan pembuatan blok telah dikurangi, dengan lebih banyak transaksi diproses per blok. 

FLETA menyediakan fungsi untuk membuat subchain khusus untuk setiap DApp, di mana transaksi token dan asetnya dapat dilakukan. Dijalankan melalui jaringannya sendiri, setiap DApp dapat memperbarui secara mandiri berdasarkan tata kelola, lingkungan pengembangan backend dan backend sendiri. 

Selain itu, transaksi blok berkecepatan tinggi dimungkinkan melalui pemrosesan paralel dan konfirmasi instan node pengamat. Harga GAS tinggi dan degradasi fungsional DApps juga telah diselesaikan.

FLETA adalah platform layanan blockchain yang bertujuan untuk menyediakan layanan dukungan teknologi dan bisnis untuk pengembang DApp yang membangun proyek mereka di ekosistem FLETA. Ekosistem blockchain terdiri dari pengguna, pengembang DApp, dan penambang
(operator simpul blockchain).

FLETA, sebagai platform blockchain, menyediakan model layanan untuk
Pengembang DApp untuk memasukkan teknologi rantai FLETA, pembuatan token, dan lingkungan untuk mengembangkan kontrak pintar dan portal pengembang. Ketika model layanan menjadi lebih aktif, jumlah DApps akan meningkat dan ekosistem akan berkembang. Ketika ekosistem berkembang, akan ada lebih banyak node yang mempertahankan jaringan blockchain, yang dirancang untuk menjadi node penambangan yang membuat blok dan menerima hadiah karena karakteristik dari blockchain.

FLETA merancang simpul penambangan untuk dioperasikan di jaringan cloud dan membebankan biaya pemeliharaan bulanan dari simpul penambangan kepada penambang. Ini menjadi pendapatan FLETA. Sederhananya, model bisnis FLETA adalah menyediakan node penambangan seperti IaaS atau SaaS dan
menerima biaya perawatan.

Untuk membuat simpul penambangan, seseorang harus memegang jumlah tertentu [dapat berubah; 200.000 token FLETA per 8 Feb 2019y] dari token FLETA. Biaya pemeliharaan bulanan node penambangan dapat dibayar dengan token Korea, Dolar AS, BTC, ETH, dan FLETA. Ketika dibayar oleh token FLETA, tingkat diskonto [dapat berubah; Diskon 20% pada 8 Februari 2019 diberlakukan sehingga kami dapat mempromosikan orang untuk menggunakan token FLETA sebagai metode pembayaran.

Juga, token FLETA dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk menggunakan DApp milik FLETA sendiri. FLETA meluncurkan game DApp sendiri bersama dengan beta testnet. Game DApp akan menjadi layanan gratis.

FLETA juga berencana untuk berkolaborasi dengan mitra DApp tertentu yang menggunakan platform FLETA, sehingga token FLETA dapat digunakan. Node penambangan dapat menerima token DApp yang secara strategis bermitra dengan FLETA sebagai airdrop. Namun, semua kerja sama ini dan
kolaborasi ini dilakukan dengan tunduk pada kepatuhan FLETA dengan semua hukum dan peraturan Singapura. Dengan demikian, jika DApps ingin menggunakan teknologi FLETA sebagai pangkalan, mereka dilarang melakukan kegiatan yang diatur dan / atau menawarkan produk yang
diatur berdasarkan Securities and Futures Act of Singapore.

Buku putih ini akan memberi Anda ide tentang proses pemikiran kami untuk mendukung ekosistem DApp independen dan untuk meningkatkan penerapan teknologi blockchain di industri sehingga teknologi tersebut dapat melampaui sekadar sensasi. Gagasan mendalam kami dan hasilnya adalah
dijelaskan dalam makalah ini.

Proyek FLETA bertujuan untuk menyediakan platform layanan seperti Google Android atau Apple iOS di blockchain, mendukung pengembangan dan pengoperasian DApps yang efisien untuk membangun ekosistem aplikasi berbasis blockchain, bersama dengan inovasi teknologi berkelanjutan.

Ini termasuk menyelesaikan masalah dalam mengembangkan dan mengoperasikan DApps melalui Ethereum atau EOS dan menyediakan ekonomi terdesentralisasi sempurna melalui kemandirian dan skalabilitas DApp. Itu dimulai dari sekadar meringankan beban GAS atau STAKE dan meningkatkan kecepatan transaksi. Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk membangun ekosistem yang berkelanjutan dengan pengguna dengan mencapai, menggabungkan, dan memperluas tujuan semua proyek.

Tim FLETA telah datang dengan teknologi asli dan inovatif, meningkatkan inti dari teknologi blockchain. Kami dengan bangga memperkenalkan platform baru kami yang canggih, yang mewujudkan visi kami melalui inovasi teknologi.

FLETA adalah platform layanan blockchain dengan peningkatan efisiensi dan kemandirian pengembangan dan operasi DApp, bersama dengan skalabilitas tanpa batas.

Ini memberikan struktur blockchain yang inovatif, belum pernah terjadi sebelumnya, memungkinkan DApps dalam platform untuk beroperasi secara independen dan bebas.

Teknologi inovatif lainnya seperti struktur multichain, paralel sharding, dan model konsensus baru (PoF), berkontribusi untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi ekosistem blockchain saat ini.

Ticker: FLAT
Jenis Token: DOMPET SENDIRI SENDIRI
Harga Token : 1 = 0,08000 USD
Tujuan Penggalangan Dana: 900.000 USD
Total Token: 10.000.000.000

Penulis : cybercobro
Address Wallet (ETH) : 0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments