PrepayWay Paradigma Baru Bisnis Internasional - Pembayaran Untuk Perusahaan Di Berbagai Industri

Hai sahabat semua, berita terbaik dari dunia blockchain untuk melengkapi bisnis anda semua. Jika ini semoga ini bisa menjadi pencarian anda terakhir untuk bisnis anda. "PrepayWay"

Apa itu PrepayWay  ?
PrepayWay adalah ekosistem blockchain yang menyederhanakan dan merampingkan kolaborasi internasional, kontrak, dan pembayaran untuk perusahaan di berbagai industri. Perusahaan ini beralamatkan di PrepayWay AG | Haldenstrasse 5, 6340 Baar, Swiss, Sistem PrepayWay Estonia OÜ | Lõõtsa 8, 11415 Tallinn, Estonia. Telepon: +372 5375 1047 | Email: support@prepayway.com.



Gagasan untuk PrepayWay lahir di Swiss, tempat ilmu komputer, perbankan, bisnis internasional, dan profesional hukum bersatu untuk merevolusi proses bisnis. Berasal dari sejumlah besar latar belakang profesional, tim kami yang beragam berpengalaman didedikasikan untuk menciptakan ekosistem yang memfasilitasi transaksi komersial yang aman, cepat, transparan, semuanya sambil mengurangi biaya transaksi.

Tujuan PrepayWay Adalah :

Disintermediasi, Kami bertujuan untuk mengurangi kebutuhan akan perantara yang dapat dipercaya sambil meningkatkan keamanan, menghilangkan hambatan waktu dan biaya.

Peningkatan Kecepatan Transaksi, Dengan mempercepat transaksi kami bertujuan untuk meningkatkan perputaran uang, yang akan meningkatkan arus kas dan investasi modal.

Jangkauan Global, Tujuan kami adalah menjadi standar untuk transaksi komersial digital tanpa batas pada skala global dan lintas batas.

Pendekatan PrepayWay :

Pragmatis, Kami mengadaptasi teknologi blockchain untuk menghilangkan inefisiensi yang mengganggu setiap industri, selangkah demi selangkah, dimulai dengan real estat.

Berfokus, Kami memfokuskan keterampilan dan kompetensi kami pada restrukturisasi proses bisnis untuk mengurangi biaya, memberantas penipuan, mempercepat transaksi, dan menginternasionalkan pasar.

Andal, Keandalan dan profesionalisme adalah inti dari layanan kami. Kami didirikan di Swiss untuk mengambil keuntungan penuh dari iklim politik dan keuangan yang stabil dan kerangka peraturan yang ramah inovasi.

Kepuasan Pelanggan, Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Kami dapat dipercaya, berkomitmen, dan fleksibel. Kami dengan cermat menyesuaikan solusi untuk kebutuhan pelanggan.

Kepercayaan, Kepercayaan adalah jantung dari hubungan kami dengan orang-orang dan bisnis yang bekerja dengan kami. Kami menetapkan komitmen kami untuk perlindungan dan keamanan data di tingkat tertinggi.

Integritas, Integritas adalah dasar dari standar kejujuran, transparansi, dan keterbukaan kami yang tak kenal kompromi dalam setiap tindakan.

TIM Hebat PrepayWay


Penawaran Pertukaran Awal
Tingkat berikutnya akan diadakan sebagai IEO. Saat ini, kami sedang bernegosiasi dengan sejumlah pertukaran. Segera setelah semua detail selesai, kami akan memberi tahu Anda.

Kampanye Penggalangan Dana Ekuitas
Harap dicatat bahwa token InBit adalah token utilitas dan tidak boleh dibeli untuk tujuan spekulasi. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi, pertimbangkan untuk berpartisipasi dalam kampanye penggalangan dana kami di mana kami menawarkan ekuitas kepada investor.

Token InBit diperlukan untuk mengakses dan mengaktifkan Kontrak Cerdas.

Selama Kontrak Cerdas tetap berlaku dan berlaku, biaya layanan yang dibayarkan dalam token dikunci sebagai bagian dari Kontrak Cerdas. Semakin banyak Kontrak Cerdas digunakan pada suatu titik waktu, semakin banyak token yang dikunci. Jumlah token InBit yang dibekukan pada suatu titik waktu memiliki korelasi langsung dengan permintaan untuk Kontrak Cerdas kami.





Algoritma Proof-of-Use (PoU) akan diaktifkan segera setelah nilai layanan yang disediakan oleh Ecosystem, diukur dalam toBit token, melebihi nilai 100 000 000 EUR. PoU (seperti yang dijelaskan di bawah) akan diimplementasikan hanya setelah migrasi ke blockchain berpemilik.

Tujuan utama dari rilis token baru adalah untuk menjinakkan serangan volatilitas harga yang berasal dari aktivitas pasar token normal. Mencegah perubahan harga yang ekstrem menguntungkan pengembangan jangka panjang Ekosistem dengan memberikan prediksi dalam struktur biaya layanan yang diperdagangkan.

Membangun wawasan terbaru dari Mechanism Design, algoritma Proof-of-Use kami dikembangkan untuk menawarkan proses pengambilan keputusan yang menyeimbangkan semua minat pengguna. Misalnya, Prabayar mungkin mengusulkan emisi token baru tetapi keputusan akhir ada pada peserta Ekosistem yang dapat menerima atau menolak proposal tersebut dalam sesi pemungutan suara yang transparan.

Tutup keras untuk emisi token tambahan diatur pada jumlah yang sama dengan jumlah token yang dilepaskan selama TGE. Bergabunglah PrepayWay untuk menjadi yang pertama bersama membangun kesuksesan anda, kunjungi sekarang di website resmi PrepayWay.

Penulis cybercobro
Address Wallet (ETH) : 0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments