PRIVASI TANPA KOMPROMI ? " VEIL TETAP YANG TERBAIK

Hai semua, berita crypto terbaru dan terbaik kami berikan untuk menghentikan pencarian anda semua dalam mencari proyek yang memberikan keuntungan di masa mendatang. Yaitu "VEIL".

Apa itu Proyek VEIL ?.


Didirikan pada awal tahun 2018 oleh James Burden, seorang pakar industri yang diakui dalam privasi crypto dan memegang track record mendirikan dan memimpin proyek cryptocurrency sukses seperti PIVX. Motivasi untuk proyek ini adalah pengakuan akan perlunya mata uang yang memberikan privasi penuh waktu tanpa mengurangi kekuatan anonimitas.

Aspek mendasar dari proyek ini adalah mekanisme pendanaan sendiri yang dikodekan ke dalam jaringan, menyediakan dana untuk operasi yang sedang berlangsung, pemasaran, kemitraan, karunia dan kegiatan lain yang mendasari inisiatif yang berhasil, serta pembentukan entitas yang diputuskan, Lab Kerudung, yang ditugasi untuk melanjutkan penelitian dan pengembangan di bidang kriptografi dan pengembangan blockchain.

Dengan dana awal lebih dari satu juta USD, tim pengembang blockchain terkemuka, termasuk Presstab yang dihormati, para ahli pengalaman pengguna dan personel operasi dibentuk. Pengembangan dimulai pada Agustus 2018, dengan peluncuran mainnet proyek dijadwalkan pada 1 Januari 2019.




VAIL Labs telah menarik minat dari beberapa institusi akademik terkemuka di dunia, dan akan membantu memastikan bahwa Proyek VEIL tetap di garis depan privasi crypto.

Tujuannya adalah untuk melakukan penelitian dan pengembangan , dan mendorong batas-batas teknis dalam domain teknologi kriptografi , privasi , dan blockchain .

Ketika teori yang diuji dan diperiksa muncul dari Labs, Proyek VEIL akan menjadi pengguna pertama, dalam upaya untuk mempertahankan keunggulan kompetitifnya sebagai cryptocurrency yang berfokus pada privasi . Yang mengatakan, aspirasi kami jauh melampaui Kerudung, ke komunitas crypto yang lebih luas, ketika kami mendorong proyek-proyek lain untuk mengadopsi inovasi ini, mendorong ruang di depan secara keseluruhan .

Dengan tim kriptografer dan pengembang profesional , dikombinasikan dengan kemitraan utama dengan lembaga akademik terkemuka , Veil Labs dengan bangga mengambil peran penting ini dalam industri blockchain.

Lisensi Program Mitra VEIL 

1. VEIL adalah open-source, dan dilindungi oleh Lisensi MIT. Untuk proyek yang ingin membayar Kerudung, kami menawarkan Program Kemitraan termasuk:

2. Pengakuan pada halaman kemitraan khusus di situs web VEIL.

3. Pemberitahuan pribadi tentang eksploitasi dan masalah keamanan yang diidentifikasi dalam Program Bug Bounty Veil.

4. Penghubung proyek khusus untuk memastikan komunikasi yang efektif.

5. Pedoman untuk Program Kemitraan adalah sebagai berikut:

6. Pembayaran biaya satu kali 10.000 Jilbab atau 25.000 USD, tergantung mana yang lebih kecil, ke Alamat Redistribusi Global Jilbab. Semua hasil dari program ini didistribusikan kembali ke pemegang VEIL dalam bentuk hadiah pancang tambahan.

7. Proyek-proyek mitra harus mencakup distribusi koin yang adil, tidak ada ICO, tidak ada premines, atau harus bercabang pada blockchain Veil.

8. Proyek-proyek mitra harus memiliki peta jalan pengembangan yang diartikulasikan dengan jelas, dan memberikan bukti berkelanjutan tentang kemajuan positif menuju tujuan-tujuan tersebut.

9. Proyek VEIL dapat membatalkan partisipasi program atas kebijakannya sendiri. Ini akan terjadi, misalnya, jika sebuah proyek menunjukkan kecenderungan untuk semata-mata memasarkan inovasi VEIL tanpa memperkenalkan sendiri.

10. Proyek mitra harus rajin dalam penegakan Lisensi MIT sehubungan dengan garpu rantai bawah mereka sendiri.

Kehebatan utama dari teknologi Veil adalah menggabungkan perangkat lunak blockchain paling aman di dunia, Bitcoin versi 0.17.1 , dengan protokol privasi berbasis kriptografi, Zerocoin dan implementasi RingCT proyek Particl . Lebih dari satu dekade beroperasi, perangkat lunak inti Bitcoin telah menunjukkan dirinya sebagai perangkat lunak blockchain yang paling aman dan teruji dalam pertempuran.

Untuk menyediakan privasi "selalu aktif", Veil menambahkan privasi RingCT dari Particl ke transaksi Basecoin-nya, sehingga semua komponen transaksi dalam jaringan Kerudung sebagai anonim seperti yang dapat disediakan oleh teknologi saat ini. Untuk infromasi lebih kunjungi website resmi VEIL.

Penulis : cybercobro



Comments