Mengapa Harus Memilih Platform Sparrow ? " Sparrow Adalah Platform Perdagangan Aset Digital Terbaik Saat INI

Hallo semua, penggemar blockchain dan crypto dimanapun anda berada, Asset Digital memang sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Tahun 2019 menjadi ujung tombak dimana BTC dan Asset digital lainya untuk membuktikan kehebatan dan kelayakannya untuk menjadi mata uang di seluruh Dunia. Menjelajahi pasar derivatif crypto dan mencari tempat yang tepat untuk menaruh semua aset digital yang kita miliki adalah salah satu pilihan yang sangat Rumit. Namun, anda jangan ragu dan bingung, karena pencarian anda cukup sampai disini saja. Karena kami memberikan informasi yang sangat berharga untuk anda semua yaitu Platform Sparrow.


     

Sparrow adalah Platform perdagangan opsi mudah yang sudah terkemuka, menyediakan cara paling sederhana, mudah, efisien, untuk mengendalikan risiko dan memonetisasi semua aset digital Anda. Platform Revolusioner Sparrow memberdayakan institusi dan individu untuk opsi perdagangan yang diselesaikan oleh kontrak pintar yang cerdas dan aman.

Selain anda untuk menyimpan asset digital, Sparrow juga bisa di gunakan dengan mudah untuk menukar aset digital Anda secara instan dengan jumlah tertentu, baik banyak maupun sedikit, dengan harga pasar terbaik di seluruh dunia. Sparrow memiliki Lebih likuid dari pada opsi OTC dan lebih dapat dikustomisasi daripada opsi yang diperdagangkan di bursa. Dengan Produk opsi dan menu yang disederhanakan, Sparrow dapat digunakan siapa pun bagi pengguna Awam maupun professional.

Kenapa Harus Memilih Perdagangan Platform Sparrow ?

1. Platform Sederhana, Opsi Sparrow mencangkup cara paling sederhana untuk mengontrol risiko dan meningkatkan pengembalian dana Anda.

2. Flexible & Dapat Disesuaikan, Platform perdagangan Sparrow berfitur lengkap, mudah, dan dapat dikustomisasi , dan sangat likuid mendukung kebutuhan pedagang eceran dan institusional. Tidak sepeti platform perdagangan lainnya.

3. Bisa Di Andalkan, Opsi Sparrow diselesaikan pada kontrak pintar Ethereum di Rantai NIDUS, 
memungkinkan penyelesaian aset digital secara transparan cepat dan aman dengan tingkat resiko 0%.

4. Keamanan, kemanan dan kenyamanan dari platform Sparrow merupakan sistem yang aman dan terkemuka yang sudah teruji dengan pakar IT kami yang sudah berpengalaman. Aset Anda dijamin dengan  standar keamanan tertinggi yang diaudit secara independen aman 100%.

Sparrow adalah platform perdagangan opsi terdepanyang Berkantor di pusat di Singapura. Sparrow menawarkan opsi yang sepenuhnya dapat disesuaikan yang diselesaikan oleh kontrak pintar dalam antarmuka perdagangan yang intuitif dan mudah digunakan. Pedagang profesional juga akan dapat menggunakan API Sparrow untuk kinerja maksimum. Sparrow bertujuan untuk melayani kebutuhan semua pedagang dengan menyediakan berbagai alat perdagangan terkemuka di setiap industri.

Sparrow didukung oleh organisasi terkenal seperti: Signum Capital, Hyperchain Capital, Kyber Network, LuneX Ventures, Arrington XRP Capital, Digital Currency Holdings, Du Capital, Grup Yozma, QCP Capital, 256 Ventures dan Jubilee Capital yang sangat percaya pada proyek dan telah berkomitmen untuk menggunakan Sparrow sebagai mitra lindung nilai yang mereka sukai.

Keamanan Sparrow memiliki komitmen yang mendalam untuk melindungi pengguna kami dari potensi risiko keamanan. Adopsi praktik terbaik dan strategi industri dalam keamanan cyber untuk memastikan pengguna dan aset tetap aman. Berkolaborasi dengan para Profesional keamanan dan memanfaatkan komunitas Sparrow untuk terus meningkatkan Platform Sparrow.

Arsitektur Keamanan Layered
Sparrow merancang keamanan sistem berdasarkan pendekatan keamanan berlapis yang mempertahankan langkah-langkah dan prosedur keamanan yang tepat di lima tingkat berbeda dalam arsitektur sistem:

  • Pertahanan perimeter dengan firewall untuk memisahkan internet publik dari zona demiliterisasi pribadi (DMZ).
  • Perlindungan data termasuk Daftar Putih IP, otentikasi Kerberos dan enkripsi data AES.
  • Isolasi jaringan menggunakan subnet jaringan pribadi, IPS, dan kontrol otentikasi akses untuk memisahkan komunikasi aplikasi.
  • Keamanan tingkat aplikasi termasuk otentikasi berbasis aplikasi, injeksi SQL, dan pencegahan kerentanan XSS.
  • Perlindungan tingkat host mencakup IDS berbasis host, Applicances Virtual, dan perlindungan Anti-malware.

Audit Keamanan
Sparrow secara teratur melakukan audit internal dan eksternal, bekerja dengan perusahaan audit keamanan yang kredibel untuk memastikan memberikan keamanan dan infrastruktur sebaik mungkin kepada para pedagang di Platform Sparrow. Memberikan pedagang platform yang aman ketika mereka berdagang di Sparrow dan ini adalah bagian dari komitmen Platform Sparrow terhadap keamanan. Bergabung sekarang dan dapatkan Infromasi lebih lanjut di website resmi Sparrow.


Penulis Talita Bounty



Comments