Platform Invech - Crypto Exchange Berlisensi

Invech merupakan pertukaran Cryptocurrency Exchange yang yang didirikan oleh Invech Group. Invech Group adalah perusahaan berlisensikan oleh pemerintah Timor Leste untuk mengoperasikan bisnis yang terkait dengan blockchain dan cryptocurrency.

 
INVECH CRYPTOCURRENCY EXCHANGE

               
      


Lisensi Invech mencakup dari seluruh system yang berjalan di blockchain dan cryptocurrency, termasuk pertukaran cryptocurrency, ICO, farm mining, solusi blockchain dan lain-lain. Invech merupakan layanan blockchain cryptocurrency pertama yang dikeluarkan dari Timor Leste. Kemitraan yang disatukan oleh kelompok bisnis dan pakar yang luas dari Indonesia, Hong Kong, Cina, Malaysia, dan Timor Leste. Dengan menggunakan Invech Coins (IV) yang berjalan pada standart ERC20 disahkan secara langsung dari Pemerintah Timor Leste.

Mengapa Anda Harus Memilih & Mendukung Invech ?


  1. Invech sudah BERLISENSI untuk mengimplementasikan Fiat - Crypto - Fiat.
  2. Invech Akan mendukung CRYPTO - FIAT ATM.
  3. 10% dari total alokasi dana akan digunakan untuk Timor Leste - Invech Foundation.
  4. Invech dikelola dan dioperasikan oleh TIM yang berpengalaman dan kompeten di bidang Blockchain & Cryptocurrency dari berbagai Negara.
  5. Manfaat Token Patform Invech Coins (IV) yang luas dan harga yang baik.
  6. Pedagang yang aktif akan mendapatkan Banyak keuntungan, mulai dari bonus cryptocurrency, diskon platform, merchandise atau perjalanan ke Timor Leste.
  7. Hubungan yang kuat dengan pemerintah Timor Leste yang ramah Blockchain & Cryptocurrency.
  8. Semua pengguna pertukaran akan mendapat diskon hingga 60% ketika mereka menggunakan IV untuk bertransaksi dalam pertukaran Invech.
  9. Lebih dari 9 crypto berlisensi dan bisnis online terdaftar di Invech.

Strategi Invech akan menghasilkan menghasilkan volume yang akan membawa lebih banyak transaksi untuk ditukar, seperti gateway pembayaran, pertukaran sekunder, pariwisata, hotel, kasino, pertanian, konsultasi, dll. Dengan menggunakan IV Token akan menjadi mata uang dasar, sehingga meningkatkan likuiditas, modal pasar, dan kredibilitas yang lebih baik.

" Tujuan Utama Invech adalah mengembangkan Timor Leste menjadi sarana mata uang kripto dan membawa investasi asing ke Timor Leste untuk merevitalisasi ekonomi negara pasca perang yang baru ini. Invech Group telah diberikan total 9 izin usaha di Timor Leste."

INVECH Token (IV)

‍Token IV adalah token dasar yang digunakan oleh Invech di semua proyeknya. Sebagai permulaan, ini dapat digunakan sebagai token platform untuk Invech Crypto Currency Exchange, dan nantinya dapat digunakan pada semua 9 bisnis berlisensi Invech. 500.000.000 unit token IV telah dibuat pada platform ERC20, dan jumlahnya tidak akan pernah bertambah atau berkurang. IV Token dapat digunakan dalam pertukaran untuk membayar biaya transaksi atau di luar pertukaran di mana IV adalah cara pembayaran yang diakui khususnya di Timor Leste.

Misi INVECH 


  1. Untuk memperkenalkan mata uang alternatif melalui Invech Token.
  2. Membawa investasi asing langsung & mengurangi tingkat pengangguran.
  3. Mengatur crowdfunding melalui proses yang terkontrol.
  4. Untuk sepenuhnya memberi token pada pariwisata dan pertanian di Timor Leste.
  5. Meningkatkan modal manusia dan kemampuan masyarakat lokal Timor Leste.
  6. Untuk memberikan saran dan konsultasi kepada pemerintah tentang hal-hal terkait blockchain dan teknologi.


Untuk memberikan pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan mata pencaharian.
Dengan dukungan dari berbagai komunitas termasuk di Indonesia, Malaysia, Cina dan Hong Kong, Invech percaya bahwa misi untuk membawa investasi asing langsung & mengurangi pengangguran dan memperkenalkan mata uang alternatif melalui penciptaan Invech Tokens akan menjadi titik awal untuk perubahan ekonomi di Timor Leste.

Initial Exchange Offers (IEO), IEO akan berjalan selama 60 hari dan tidak terjual akan diberikan ke Timor Leste - Yayasan Invech dengan masa vesting 3 tahun. Invech Group memiliki lisensi untuk melakukan dan mengatur bisnis terkait cryptocurrency dan ICO oleh pemerintah Timor Leste. IV Token adalah token platform untuk semua bisnis Invech yang dapat digunakan pada pertukaran cryptocurrency dan platform masa depan.






Penulis Talita Bounty

Comments