Auditchain - Ekosistem Protokol Pelaporan Keuangan Real Time Untuk Aset Digital Anda



Auditchain merupakan perusahaan publik menawarkan audit laporan keuangan menawarkan kredibilitas yan tinggi dan aman bagi para pemegang saham digital. Auditchain akan cocok untuk perusahaan swasta seperti startup yang didukung oleh usaha serta perusahaan publik, organisasi nirlaba dan pemerintah. Auditchain memimpin pengembangan audit berkelanjutan terdesentralisasi pertama di dunia dan ekosistem protokol pelaporan keuangan real time untuk aset digital dan jaminan dan pengungkapan perusahaan.

Auditchian memungkinkan validasi eksternal terus menerus atas sistem perusahaan dan kontrol, data keuangan dan lingkungan kontrol pengungkapan oleh jaringan CPA dan Chartered Accountants. DCARPE Alliance adalah konsorsium akuntansi, audit, dan pelaporan keuangan yang terdiri dari CPA, Chartered Accountants, penyedia perangkat lunak perusahaan, dan pengembang yang menyumbangkan sumber daya untuk pengembangan dan mendorong adopsi DCARPE Assurance and Disclosure Protocol. Auditchain memungkinkan perusahaan untuk memberi para pemangku kepentingan tingkat jaminan tertinggi melalui validasi eksternal perusahaan berbasis konsensus yang didesentralisasi.



Auditchain akan mengembangkan dan menggunakan pustaka sumber terbuka dari kontrak cerdas melalui akuntansi. Kontrak pintar akan dikembangkan untuk semua persyaratan peraturan, apakah itu US GAAP, IFRS, pelaporan menurut undang-undang, akuntansi atau pelaporan Pemerintah atau persyaratan pelaporan lainnya.

Auditchain bukan pesaing langsung ke sistem akuntansi besar dan kecil. Auditchain tidak berharap untuk menggantinya lebih dari yang Anda harapkan truk diesel akan sepenuhnya diganti oleh kendaraan komersial listrik. Integrasi sistem warisan adalah titik fokus ekosistem kita. Seiring arsitektur perusahaan berkembang dari sistem warisan analog ke arsitektur kriptografi, Auditchain akan memungkinkan interoperabilitas.

Apa itu AUDT Token ?

AUDT Token Adalah Fungsionalitas Token AUDT yang memberi kekuatan pada dunia baru yang berjalan pada platform Auditchain. Inilah yang mendorong transparansi perusahaan modern dari sertifikasi awal, deteksi dini, dan remediasi hingga pelaporan keuangan secara real time dengan tingkat jaminan tertinggi melalui validasi eksternal perusahaan yang didesentralisasi.


  1. AKSES JARINGAN AUDITCHAIN, AUDT Token membuka rangkaian aplikasi dan jaringan desentralisasi jaminan perusahaan dan layanan pelaporan yang paling kuat dan aman.
  2. LAYANAN JARINGAN AUDITCHAIN, Token AUDT adalah mata uang dasar dan utilitas untuk layanan aplikasi perusahaan, pembayaran jaminan dan pengungkapan. AUDT membuka kunci layanan jaringan yang memberikan tingkat transparansi tertinggi kepada investor dan pemangku kepentingan dengan sebagian kecil dari biaya audit dan pelaporan tradisional.
  3. INTEROPERABILITAS JARINGAN AUDITCHAIN, Sebagai protokol lapisan dua, Auditchain memberikan interoperabilitas yang mulus antara blockchain swasta dan publik yang memungkinkan utilitas yang kuat dan penyelesaian atom dari hutang dagang.
  4. BIAYA AUDT, Biaya AUDT untuk perusahaan dapat dikurangi menjadi nol melalui pembagian pendapatan berlangganan dan partisipasi perusahaan dalam ekosistem jaminan tanpa kepercayaan yang didesentralisasi.
  5. JAMINAN STAKEHOLDER PREMIUM, AUDT memungkinkan pemangku kepentingan untuk membuka dan melihat analisis audit perusahaan terperinci dan detail kinerja keuangan yang memberikan tingkat transparansi tertinggi dari sistem perusahaan dan mengendalikan statistik hingga kinerja keuangan waktu nyata.


Auditchain akan mengadakan acara pembuatan token, ("TGE") dari total 250.000.000 AUDT yang pada awalnya akan diluncurkan pada jaringan Ethereum melalui penyebaran kontrak pintar ERC20.
Total hingga 100.000.000 AUDT akan dijual kepada pengadopsi awal, 45.000.000 akan dialokasikan untuk Airdrop “Proof of HODL”, 25.833.333 akan dialokasikan untuk tim, hingga 25.833.333 akan dialokasikan untuk penasihat, hingga 25.833.333 akan dialokasikan sehubungan dengan kemitraan, 15.000.000 akan dialokasikan untuk pengguna awal dan hingga 12.500.000 akan dialokasikan sehubungan dengan kampanye hadiah.



Penulis Talita Bounty

Comments