Bingung Pilih Platform Gamedrop™ Pertama Di Dunia ? "Agareum Pilihan Yang Benar"


Agareum adalah platform game multiplayer cryptocurrency online yang memungkinkan pengguna untuk bermain melawan satu sama lain dalam pertempuran head-to-head untuk berbagai token yang dapat diambil selama setiap game. Arena ini mewakili cawan petri di mana sel menavigasi berbagai rintangan untuk saling menyerap untuk mengakumulasi token satu sama lain. Pemain disediakan kesempatan untuk bermain mengisi tas mereka melalui game kasual blockchain yang kompetitif.
Pastikan Anda telah "Play Agareum" dan masuk untuk mulai bermain dengan anggota komunitas lain, yang perlu Anda lakukan adalah memilih skin dan memasuki permainan. Sangat sederhana. Bersenang senang dan mendapatkan hadiah dan Token AGR.
Apa itu Gamedrop ™ ?
Gamedrop ™ adalah versi tiruan dari airdrop, yang memungkinkan proyek yang terfokus Tokenized dan Crypto untuk menjatuhkan token mereka, atau koin, langsung ke platform kami yang memungkinkannya untuk didistribusikan dan dikumpulkan oleh para pemain yang berjuang head-to-head untuk mengisi mereka tas! Ini menciptakan keunggulan kompetitif dan menyenangkan, di mana anggota masyarakat dapat terlibat dengan proyek dan satu sama lain.
Saat ini Agareum memiliki 1 mode permainan, pertandingan Token Death. Agareum sedang mengerjakan 4 mode permainan tambahan lainnya - FFA (Gratis untuk semua), Speed ​​Feast, serangan tim, dan Cell Standing terakhir. Setiap pertandingan Token Death Match akan menampung 30 pemain. Ada juga 1500 token yang tersedia di beberapa Token Death Matches pertama - ini dapat berubah berdasarkan gameplay.

Apa itu AGR ?
Token AGR merupakan Mata uang asli ke platform Agareum. AGR adalah token ERC20 yang memungkinkan akses untuk berpartisipasi dalam pertempuran saat ini, game pribadi, dan fitur game di masa depan. Ada 1.000.000.000 token AGR AGR dari total semua suplay token, dan akan mencantumkan di bursa TOP, setelah fase pengujian pribadi selesai dengan amandemen yang berhasil, kami ingin melakukan kampanye penggalangan dana untuk mengumpulkan modal tambahan untuk tonggak pembangunan yang akan datang. Jika Anda ingin terlibat dalam putaran benih silakan hubungi lance@agareum.com.

APA Manfaat Dari Gamedrop ™
1. Dorong Adopsi Cryptocurrency.
2. Dapatkan perhatian & dorong penelitian pada proyek baru.
3. Tunjukkan nilai atau kemampuan jaringan.
4. Bantu menjaga loyalitas & keterlibatan komunitas.
Fitur Hebat Agareum :
1. Dompet, Agareum memiliki dompet ERC-20 yang terintegrasi penuh dalam AGAREUM peron. Penarikan dompet akan dibuka begitu kita daftar di bursa, atau setelah 3 bulan pertama di Mainnet. Dompet kami mendukung semua token ERC-20, beberapa token akan digunakan dengan game untuk gamedrops.
2. Gamedrop, Gamedrop ™ adalah metode inovatif untuk kripto baru atau blockchain memungkinkan perusahaan / startup untuk mendistribusikan token atau memberi insentif kepada anggota masyarakat. Gamifikasi tetesan udara memimpin jalan dengan menciptakan cara-cara baru untuk terlibat konsumen dan anggota masyarakat untuk saling berhubungan.
3. Program Rujukan, Setiap pemain diberi tautan rujukan unik yang ia bisa berbagi dengan keluarga, teman, orang asing atau siapa pun di media sosial dan berbagai platform. Ketika seorang pemain berhasil mendaftar menggunakan tautan referral Anda, mereka kemudian harus bermain 10 game sebelum token Anda disetorkan ke dompet Anda.
4. Statistik, Halaman Statistik ada untuk menampilkan semua game Anda dan statistik gameplay. Ini dapat digunakan untuk tetap up to date dengan berapa banyak token yang dimenangkan, berapa jam telah dihabiskan bermain, memiliki banyak permainan yang telah Anda mainkan dan banyak lagi. Bagikan statistik Anda di media sosial untuk terlibat baru dalam dunia Agareum.

Penulis
Telegram @username : @cybercobro 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1529391 
Email : zopim.savo@gmail.com

Comments