Hawk Network - Infrastruktur Teknologi IoT Cerdas Terdistribusi



BHK (Black Hawk Knight) adalah aplikasi pertama di Hawk Network, yang bertujuan untuk menciptakan platform perjalanan cerdas terdistribusi yang menggunakan teknologi yang mendasari blockchain Jaringan Hawk untuk menghubungkan perangkat keras cerdas, penyedia layanan perjalanan, dan pengendara. Bersama-sama, dan melalui pemikiran desentralisasi dan gameplay ekologis komunitas, untuk membangun jaringan kolaborasi peer-to-peer sepenuhnya, BHK akan membentuk platform perjalanan skuter bersama yang didesentralisasi multi-menang di masa depan.

Hawk Network adalah Internet Of Things terdistribusi terdepan di dunia, menggabungkan teknologi komputasi terdepan dan blockchain untuk memberi perusahaan generasi baru infrastruktur teknologi IoT dengan biaya akses yang lebih rendah dan ketersediaan yang lebih efisien. Hawk Network bergantung pada perangkat keras yang cerdas, menggunakan teknologi data besar sebagai titik awal, menyeimbangkan produksi dan elemen ekologis dengan buku-buku yang didistribusikan blockchain, dan akhirnya mewujudkan tujuan Internet of Things global.
Dengan mengubah model ekonomi baru, Hawk Network menggabungkan ID digital dan beberapa teknologi enkripsi untuk memungkinkan terminal pintar, bisnis IoT, dan pengguna untuk bergerak tanpa hambatan di jaringan Hawk Network, memastikan keamanan aset dan data. Kami percaya bahwa era persepsi kecerdasan universal telah tiba.
Proyek Hawk Network diinkubasi oleh Canada.GROUP Kanada dan Klaytn, platform blockchain yang dimiliki oleh Kakao Korea. UB.GROUP adalah Internet of Things skala besar, dan perusahaan multinasional perjalanan cerdas dengan 30 juta pengguna, dan beroperasi di puluhan kota di seluruh dunia. UB.GROUP memiliki kemampuan R&D yang kuat dalam perangkat keras cerdas, Internet of Things, dan blockchain.
Kakao adalah raksasa sosial Korea dengan 50 juta pengguna. Kalytn adalah platform blockchain Kakao, yang mencakup teknologi blockchain dan tim bisnis terbaik di dunia. UB.GROUP dan Kakao sangat optimis tentang perkembangan generasi Internet of Things berikutnya, terutama kombinasi teknologi edge computing, teknologi 5G, dan teknologi blockchain.


Fitur Hebat "Hawk Network" Sebagai Berikut :
1. Edge Computing, Edge computing adalah model komputasi cerdas di mana bagian dari daya komputasi dibagi oleh perangkat terminal.
2. Data Besar, Setelah data dihitung oleh banyak perangkat node, data diunggah ke database terdistribusi untuk membentuk data besar.
3. Blockchain, Perangkat pintar terminal menyelesaikan perhitungan tepi, data di-uplink, dan blockchain menjadi repeater dan konektor data.
4. Kontrak Pintar, Kontrak pintar tertanam multi-level yang mendukung pengembangan kontrak yang dapat diprogram dan menyediakan templat dan antarmuka kontrak standar.
5. Terminal Cerdas, Terminal yang tertarik desentralisasi terminal pengumpulan data investasi untuk mencegah entri data sumber dirusak.
6. Jaringan Tepercaya, Jaringan Blockchain setelah komputasi tepi dengan terminal cerdas terdistribusi.


Sebagai mata uang digital resmi dari Hawk Network, HAWK memiliki potensi pasar yang besar, yang dapat diukur. Seperti disebutkan sebelumnya, pada 2020, volume pasar perjalanan bersama global akan mencapai 520 miliar dolar AS. Di dalamnya, platform terpusat sebagai media dapat menghasilkan sekitar 30% dari keuntungan.
Ketika bisnis tumbuh, lebih banyak aplikasi dapat diimplementasikan dan lebih banyak data dapat dikumpulkan. Penilaian kredit dan layanan teknis akan menjadi lebih berharga di pasar. HAWK tidak hanya mata uang digital, tetapi juga paspor dasar dari seluruh ekosistem Internet of Things yang didistribusikan Hawk Network.
1. Nilai tukar HAWK beredar di semua DAPP di atas Jaringan Hawk sebagai padanan umum dari berbagai transaksi.
2. Pembelian Internet of Things Equipment: HAWK dapat digunakan sebagai sertifikat untuk membeli aset dari pemasok (skuter listrik, perangkat pintar, dll.).
3. Penghargaan Kontribusi Data: Jika pengguna memutuskan untuk berkontribusi data mereka untuk pengembangan ekosistem, mereka akan dihargai.
4. Layanan nilai tambah: HAWK dapat digunakan untuk membayar layanan seperti API / SDK yang disediakan oleh Hawk Network.
5. Penghargaan komunitas: HAWK akan diberikan kepada kontributor komunitas, seperti pengembang pihak ketiga, operator komunitas dan promotor komunitas.


Penulis Talita Bounty

Comments