Investasi Terbaik Di Akhir Tahun 2019 - ASET DIGITAL & PERTUKARAN KOMODITI (DACX)


DACX adalah salah satu proyek yang akan merevolusi dan mengubah sistem operasi dan kualitas layanan di sektor pertukaran. DACX dimulai pada tanggal 23 September, dan sekarang klien dapat mendaftar dan bergabung di website resmi DACX. DACX adalah startup baru yang dimulai pada kuartal ketiga 2018, visinya didasarkan pada teknologi blockchain dan dipercepat melalui LEVEL39. DACX adalah platform ekonomi yang dirancang untuk menjembatani kesenjangan antara pasar keuangan lama dan ekosistem aset digital yang berkembang. 

DACX menambahkan kepercayaan pada lanskap terfragmentasi dari aset digital baru untuk pemrosesan transaksi kompleks yang cepat dan transparan saat mencocokkan pesanan dan menghilangkan ketidakefisienan pasar. DACX menciptakan alat manajemen aset digital dan mengembangkan antarmuka yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil keuntungan penuh dari ekonomi pintar di seluruh dunia.

Ada banyak pertukaran aset digital di luar sana, tetapi DACX unik dengan pembelajaran mesin penggabungan dan DLT ke dalamnya. Fitur-fitur ini memastikan keamanan di DACX sebagai pasar digital berbasis cryptocurrency. DACX menjembatani kesenjangan antara barang fisik dan aset digital, mempromosikan penggunaan kembali sumber daya yang terbatas untuk mempromosikan ekonomi lingkaran global. Dengan hosting fitur keamanan canggih, DACX mengimplementasikan pembelajaran mesin untuk memantau pasar secara real time untuk mencegah aktivitas mencurigakan dan ancaman keamanan & menggunakan KYC / AML pada mesin. terbang untuk pelanggannya.

Pertukaran DACX mengadakan (IEO), DACX dalam berpartisipasi Anda harus mendaftar di situs web resmi dan segera menyelesaikan KYC untuk dapat membeli token di pertukaran IEO DACX dan bagi Anda penggemar kripto ini adalah peluang besar dalam berinvestasi dan dapatkan keuntungan bersama, jangan lewatkan kesempatan emas yang DACX tawarkan ini karena pertukaran DACX berkomitmen untuk menjadi salah satu pertukaran terbesar di dunia karena didukung oleh tim yang solid dan berpengalaman di dunia crypto, Anda tentu akrab dengan CEO DACX Zeeshan Chaudhry yang sangat berpengalaman dalam dunia mata uang digital dan cryptocurrency dan akan direalisasikan dalam proyek pertukaran DACX karena semua anggota tim berkomitmen untuk membuat pertukaran DACX pertukaran crypto nomor 1 di dunia. mengenakan'


DACX setelah selesai akan memanfaatkan DLT dan pembelajaran mesin untuk membantu transaksi di seluruh negara. Ini mendukung berbagai mata uang atau sistem uang dan aset melalui blockchain. Pendekatan dan arahan ini adalah mengapa DACX adalah salah satu perusahaan terpilih untuk dimasukkan dalam Global Financial Innovation Network (GFIN), yang sekarang FCA.

DACX Exchange akan mencantumkan koin USD dan pasangan BTC yang stabil untuk semua pertukaran kapitalisasi tinggi dan token kantor. DACX akan memposting daftar dengan mengambil informasi dari anggota masyarakat. Lebih banyak koin akan ditambahkan seiring waktu. Sebagai aturan, DACX hanya menambahkan koin dan token yang memiliki kredibilitas tinggi, basis pengguna, dan likuiditas. 

Untuk proyek yang ada atau yang akan datang yang ingin terdaftar di DACX Foundry untuk penawaran awal atau untuk perdagangan di pasar sekunder di DACX Exchange, perlu untuk mendapatkan manfaat dari syarat dan biaya penawaran iklan DACX. Platform DACX Exchange dapat disesuaikan dalam hal aplikasi teknologi dan praktis, oleh karena itu, pada kuartal pertama 2020, DACX bermaksud memiliki STO bertahap untuk publikasi primer dan perdagangan sekunder. Peta jalan DACX sedang online untuk indikator kemajuan terbaru.




Penulis ZOPIM SAVO

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Sejauh yang saya baca, memang tidak diragukan platform DACX sangat menarik

    ReplyDelete
  3. Pendekatan dan arahan ini adalah mengapa DACX adalah salah satu perusahaan terpilih untuk dimasukkan dalam Global Financial Innovation Network (GFIN), yang sekarang FCA.

    ReplyDelete
  4. DACX pertukaran crypto nomor 1 di dunia

    ReplyDelete
  5. ingin terdaftar di DACX Foundry

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......