Jangan Ragu Beli Aset Kripto Di BBOD Dan Bisa Dapat Ke Untungan Yang Besar Dalam Waktu Dekat

Indonesia Admin 27 November 2019 update terbaru seputar crypto dan blockchain yang bisa menjadi bahan pertimbangan dan pembelajaran untuk memilih tempat yang tepat untuk pertukaran dan investasi Anda. Meskipun untuk saat ini kita tahu harga Bitcoin dan lainnya merosot jauh dengan kisaran harga  $7.161. Namun hal ini tidak menjadikan alasan sebagai cryptober maupun investor untuk selalu mencari tempat dan platform yang tepat memilih sebagai keuntungan dimasa mendatang. 

Mungkin ini adalah pilihan terakhir anda jika anda sering tertipu dan mengalami kerugian di berbagai tempat investasi, membeli asset digital, dengan iming iming profit tinggi namun selalu mengalami kerugian. Pilih saja Platform BBOD Pertukaran Derivatif Cryptocurrency dengan Nol Biaya. Jangan Ragu Beli Aset Kripto Di BBOD Dan Bisa Dapat Ke Untungan Yang Besar Dalam Waktu Dekat.

◾️WEBSITE◾️TWITTER◾️YOUTUBE◾️TELEGRAM◾️FACEBOOK◾️LINKEDIN◾️WP ◾️ANN◾️


Yuk kita baca lebih dalam mengapa anda harus bergabung dengan Platform BBOD ?. Apa keuntungan dan apa saja fitur yang diberikan dari Platform BBOD ?. Dari analisa dunia crypto memiliki rata rata memiliki pertukaran derivatif yang ada memiliki biaya tinggi, kurang transparansi, rentan terhadap peretasan, dan menawarkan sejumlah produk terbatas. Selain itu transaksi dan pengiriman yang begitu lama.

BBOD adalah platform perdagangan derivatif cryptocurrency dengan non-penahanan tanpa biaya untuk klien ritel dan institusional, yang mencoba memberikan solusi terbaik untuk kemudahan dan kecepatan, keamaan untuk setiap pengguna. Platform BBOD menawarkan pasar yang aman dan transparan untuk memperdagangkan Bitcoin dan berbagai kontrak berjangka Altcoins dengan jaminan TUSD-stablecoin. BBOD merupakan pilihan pasar yang tepat dan andal, transparan, dan aman di mana Anda dapat melakukan pembelian dalam waktu dekat maupun dalam waktu panjang pada berbagai altcoin kecil maupun leverage tinggi.

Apa Kehebatan Fitur Platform BBOD ?
1. Perdagangan dengan nol-biaya : setiap pengguna memiliki nol biaya saat perdagangan, komisi untuk pasar berjangka BBD (mis. BTC / BBD kontrak abadi). Platform BBOD adalah tempat perdagangan cryptocurrency berjangka bebas biaya pertama di dunia yang wajib anda coba.

2. Leveraged Altcoins : Perdagangan dengan berbagai kontrak abadi altcoins dengan leverage yang tinggi untuk masa mendatang, dan saat ini sudah anda beberapa yang bisa anda lihat di dalam platform.

3. Banyak KeUntungan : Jangan hanya membeli dan menyimpan asset digital anda, namun coba untuk menjula dan belajar cara memnjual dalam jangka panjang atau pendek, karena ini adalah bebas biaya.

4. Aman : Pada dasarnya BBOD, cryptocurrency sepenuhnya terpisah dari pertukaran. Akibatnya, platform BBOD tidak memegang kunci privat terhadap saldo klien, sebaliknya setiap klien menyimpan dana mereka di akun kontrak yang didesentralisasi. Jadi anda tidak perlu meragukan asset yang anda pegang.

5. Transparan :Semua saldo pengguna diperbarui setiap hari dan terlihat di blockchain Ethereum. Ini berarti bahwa setiap hari saldo off-chain pengguna cocok dengan saldo on-chain (akun kontrak ethereum). Dengan demikian ini sangat mudah untuk mengecek saldo yang anda miliki.

6. Pasar Abadi
  • TUSD, mis. BTC / TUSD.
  • BBD, mis. BTC / BBD (akan diluncurkan pada 10 Desember 2019)
  • BBD / TUSD, BBD / ETH, ETH / TUSD (akan diluncurkan pada 10 Desember 2019)
  • Akan Diluncurkan pada Q2 / 2020

Kabar terbaik bagia anda jangan ragu untuk bergabung dengan Platform BBOD, karena Platform BBOD bermitra dengan salah satu operator pertukaran elektronik paling terkemuka di seluruh dunia yaitu GMEX Group. ntuk mengetahui lebih lanjut tentang GMEX, silakan lihat wawancara kami dengan Hirander Misra - Ketua Grup & CEO GMEX Group dan wawancara ini dengan Tony Harrop, CIO & Direktur Teknologi GMEX untuk mencari tahu mengapa BBOD akan menawarkan mesin pencocokan multi-aset berkinerja tinggi tercepat dan paling dapat diandalkan dalam industri cryptocurrency.

Platform BBOD didirikan di Republik Seychelles, TIM BBOD terdiri dari 35 orang, termasuk 25 pengembang perangkat lunak di London, Inggris dan Polandia. Selain itu  TIM BBOD memiliki tim penjualan & pemasaran di Hong Kong dan Seoul.








Penulis : Zopim Savo
0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments